Happy Reading
Tekan ☆ sebelum membaca
Terimakasih💜■■■
Hari ini sudah terhitung satu minggu lebih Eunha menyandang status sebagai kekasih Jeon Jungkook, meskipun sebenarnya kata 'kekasih' memiliki makna lain sebagai pendekatan mereka. Hari-harinya seperti biasa, ia dan Jungkook juga cukup akrab sejak hari saat Jungkook mengajaknya ke acara ulang tahun Nayeon dan berakhir Eunha yang memasukkan nama Nayeon di daftar hitamnya.
Hari ini setelah pulang sekolah, Eunha mengajak Jungkook untuk menemaninya pergi ke toko buku. Eunha adalah siswa kelas 12 dan tentunya gadis itu harus belajar lebih giat untuk bisa masuk ke perguruan tinggi negeri yang ia inginkan.
"Memangnya kau ingin mengambil jurusan apa?"
Eunha menoleh pada Jungkook yang sejak tadi mengikuti gadis itu mengelilingi toko buku besar ini.
"Bisnis."
Setelah itu Eunha fokus mencari beberapa buku yang diperlukan untuk persiapan ujian nanti.
"Eunha," panggil seseorang yang membuat keduanya menoleh ke asal suara.
Seojun melambaikan tangannya pada Eunha sambil tersenyum dan menghampiri gadis itu, melewati Jungkook begitu saja.
"Kebetulan sekali bisa bertemu di sini. Kau sedang apa?"
Eunha balas tersenyum, "hanya mencari buku untuk persiapan ujian. Kau sendiri?"
"Hm, sama sepertimu."
"Ekhem."
Deheman Jungkook membuat atensi keduanya beralih pada Jungkook yang berdiri di depan mereka. Seojun melihat Jungkook dengan tatapan bingung.
"Siapa?" Tanya Seojun pada Eunha.
Eunha tersenyum canggung, "dia temanku."
"Tidak. Aku kekasih Eunha."
Jungkook merangkul Eunha dengan posesif. Seojun yang melihat itu cukup terkejut, sedangkan Eunha membelalak kaget dengan sikap Jungkook yang tiba-tiba. Ia berusaha melepaskan rangkulan itu, namun apa daya tenaga Jungkook jauh lebih kuat darinya.
"Sejak kapan kau memiliki kekasih?" Tanya Seojun yang masih tidak percaya.
"Memangnya dia harus memberitahumu jika dia sudah memiliki kekasih? Itu tidak ada hubungannya sama sekali denganmu," balas Jungkook tajam.
Eunha melirik Jungkook kesal.
"Aku bertanya pada Eunha," balas Seojun tak kalah sinis.
Jungkook tersenyum sinis, "aku akan menunggu di luar sayang."
Jungkook menekan kata 'sayang' agar Seojun tahu batasannya pada Eunha. Eunha yang mendengar itu hanya bergidik geli. Jungkook jika sudah cemburu berubah menjadi seseorang yang menggelikan. Iyuuhh.
Setelah Jungkook pergi, Eunha hanya tersenyum canggung pada Seojun. Pasalnya yang tahu hubungannya dengan Jungkook itu hanya sahabat dekatnya saja.
"Dia benar-benar kekasihmu?"
"Hm, bagaimana cara aku mengatakannya, ya? Dia memang kekasihku, tapi kami masih dalam pendekatan. Aku dijodohkan dengannya oleh mendiang kakekku."
Seojun mengangguk paham. Mengerti dengan situasi yang Eunha jalani.
"Kau tidak menyukainya, kan?"
Pertanyaan Seojun membuat Eunha terdiam. Pada awalnya dia memang tidak menyukai Jungkook, tapi gadis itu kini juga sudah terikat dengan Jungkook. Cukup sulit menggambarkan perasaannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys