Aku bingung mau buat konflik apa😂
Kasian juga yak kalau ada konflik mereka..dahlah konfliknya entaran aja kalau idenya ngalirHappy reading
Tekan ☆ sebelum membaca
Terima kasih💜■■■
Jungkook benar-benar menjemput Eunha pagi ini. Ia benar-benar gemas dengan ekspresi Eunha yang masih kesal. Jungkook membukakan pintu mobil, membiarkan Eunha masuk dengan wajah datarnya. Jungkook juga masuk ke dalam mobil dan mereka berlalu pergi menuju Jeon Corp. Perlu diingat, sekarang pukul 8.00 pagi.
"Sudah sarapan?"
Eunha mengangguk malas, sebenarnya ia masih mengantuk.
Jungkook tertawa kecil, "kenapa kesal?"
Eunha melirik Jungkook sekilas, lalu fokus kembali melihat jalanan, "kenapa aku harus jadi asistenmu hari ini, ck menyebalkan."
Jungkook mengacak-acak rambut Eunha saking gemasnya.
"Menjadi asisten itu tidak berat nona Jung. Kau hanya duduk di ruanganku, mengambilkan ku kopi atau cemilan jika aku ingin. Itu saja. Lagian jadwalku tidak padat hari ini karna besok aku harus berangkat ke London."
Mengingat Jungkook pergi esok hari membuat Eunha jadi sedih.
"Cuma 2 minggu, kan?"
Jungkook melirik Eunha, "kalau lebih bagaimana?"
"Ya mau bagaimana? Asal kau tidak genit saja di sana."
Jungkook tertawa, "hm, kalau soal itu aku tidak janji."
Eunha melihat Jungkook tajam, jika siatuasinya tidak di dalam mobil pasti Eunha akan menghabisi pria di sebelahnya ini.
"Oh jadi kau akan merayu gadis-gadis di sana, iya?!!"
Jungkook lagi-lagi tertawa. Apa Jungkook memang sereceh itu?
"Mana mungkin, mengejarmu saja membuatku hampir gila," balas Jungkook jujur.
"Hmm....kita tidak tau apa yang terjadi."
"Ya, kau benar. Tapi sekarang kita harus percaya satu sama lain."
■■■
Sesampainya di kantor, Eunha hanya duduk santai di sofa ruangan Jungkook. Ia juga tidak tau harus melakukan apa, karna saat mereka sampai tadi Jungkook langsung rapat dadakan.
Eunha hanya memainkan ponselnya, menonton drama yang belum semoat ia selesaikan. Selama 1 jam Eunha menghabiskan waktu untuk menonton dan tepat saat itu juga Jungkook dan Jimin datang bersamaan.
"Hey Eunha," sapa Jimin menampilkan senyuman terbaiknya.
Eunha balas dengan tersenyum, "hy oppa."
Eunha dan Jimin mulai akrab sejak Jimin membantu Eunha kemarin saat Jungkook ulang tahun.
"Kalau begitu persiapkan apa yang perlu disiapkan Jim," jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
Fiksi PenggemarHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys