[SPECIAL EPISODE] 4

803 83 5
                                    

Happy reading

Tekan ☆ sebelum membaca
Terimakasih♡

■■■

"Oppa, berhentilah mondar-mandir, aku jadi pusing melihatnya," seru Eunha yang sedari tadi melihat suaminya itu berjalan mondar-mandir di depan ranjangnya.

Saat ini Eunha berada di rumah sakit karena sebentar lagi ia akan melahirkan. Sayang sekali, Eunha tidak bisa melahirkan secara normal, dia harus dioperasi, dan itu membuat Jungkook was-was.

"Aku benar-benar gugup, Na-ya," balas Jungkook.

"Aish, kau ini. Aku yang mau melahirkan, kenapa oppa yang gugup," sebal Eunha. Suaminya itu benar-benar terlihat cemas, padahal dirinya sangat santai sekarang.

Jungkook mendekat ke ranjang Eunha, duduk di sampingnya, "apa kau tidak gugup?"

"Ya, aku gugup, tapi tidak berlebihan sepertimu," sewot Eunha.

Jungkook mengecup kening istrinya itu, "aku benar-benar menyayangimu."

"Tiba-tiba?"

"Aku juga menyayangi anak kita," balas Jungkook, mengecup lama perut Eunha yang sudah membesar itu.

"Aish, ada apa dengan suamiku ini?"

Jungkook benar-benar cemas, entah kenapa, mungkin karena ini anak pertama mereka.

Beberapa lama kemudian, para perawat masuk ke dalam kamar rawat Eunha.

"Nyonya Eunha, kami akan memindahkan anda ke ruang operasi sekarang."

■■■

Jungkook menggerakkan kakinya saking gugupnya dia. Ia tengah menunggu Eunha menjalani operasi.

Oek...oek...oek

Tepat saat ia mendengar suara tangisan bayi, salah satu perawat keluar dari ruang operasi.

"Selamat tuan, anak anda telah lahir, dan operasinya berjalan dengan lancar. Anda boleh masuk," ujar perawat tersebut seraya tersenyum.

Jungkook tidak percaya dia sudah resmi menjadi seorang ayah. Hal yang paling ia inginkan di dunia ini sudah terwujud. Tanpa sadar ia mengeluarkan air matanya dan segera masuk.

Jungkook melihat Eunha, ia menghampiri sang istri, mencium kening wanita itu lama.

"Terimakasih, Na-ya. Aku mencintaimu," ujar Jungkook.

"Aku juga," lirih Eunha.

Setelah itu Jungkook melihat bayi kecil, berjenis kelamin laki-laki. Ia tersenyum senang. Dengan lemah lembut ia menggendong bayinya. Ia tidak bisa lagi menyembunyikan air matanya.

"Oppa, kau menangis?" Tanya Eunha.

Jungkook tidak menjawab, ia masih melihat jagoan kecilnya itu dengan penuh haru. Eunha tersenyum melihat mereka.

■■■

Eunha sudah dipindahkan ke ruang rawat biasa. Banyak orang yang juga mengunjungi mereka. Tadi teman-teman Eunha juga sudah datang, lalu Jimin dan Hyunsoo juga mampir ke sini tadi. Lalu kini ada orang tua Jungkook dan Eunha, serta Jaehyun dan Wonwoo.

"Woahh cucuku sangat tampan, dia benar-benar mirip dengan Jungkook saat kecil," ujar Suzy kagum dengan cucu pertamanya itu.

Eunha berdecak sebal, "bagaimana bisa dia persis seperti Jungkook oppa? Padahal aku ibunya."

Semuanya tertawa mendengar perkataan Eunha.

"Tapi matanya sangat mirip denganmu," ujar Jungkook.

"Hanya mata saja, tapi selebihnya persis sepertimu."

"Jadi, kalian sudah memberi anak ini nama?" tanya Hanbin, ayah Eunha.

Keduanya mengangguk bersamaan dan membuat orang yang hadir di sini penasaran.

"Jeon Joo Won," ujar keduanya bersamaan.

"Nama yang bagus," sahut Yejin, dan semuanya mengangguk setuju.

"Aku tidak menyangka adik kecilku sekarang sudah menjadi ibu," ujar Jaehyun, ia duduk di samping kiri Eunha.

"Dan aku tidak menyangka lagi jika Oppa sekarang menjadi seorang samchon," balas Eunha dengan tawanya.

"Aku benar-benar merasa tua sekarang," ujar Jaehyun.

"Kalau begitu, segeralah menikah," sahut Jungkook.

Jaehyun tertawa pelan, "sebentar lagi juga akan menikah."

"Menikah dengan siapa? Ada yang mau denganmu oppa?"

"Tentu saja. Aku tampan, banyak yang mau."

"Cih, percaya diri sekali," balas Eunha.

Obrolan hari itu sangat tentram dan bahagia karena kehadiran bayi kecil di sana.

■■■

Anyeonghaseyooo

Lama banget ya ga update spesial episodenya...wkwkwkkwkw

Karena spesial episode ini cuma buat seru-seruan aja guys, jadi partnya sedikit...harap maklum yaa🙏

Aku juga lagi buat cerita baru tentang Eunkook, dan semoga cepat selesai sampai ending biar aku bisa enak uploadnya. Sengaja aku bikin dulu draft sampai ending biar tidak kena sindrom writer block...wkwkwkwkwk

Aku gatau pasti kapan itu akan selesai, tapi aku bener-bener excited banget dengan cerita aku kali ini...gatau kenapa sih...hehehehe dan semoga kalian mau menunggu....jangan tanya kapan aku akan update😂😂

Semoga hari-hari kalian menyenangkan, stay safe semuanya, tetap patuhi protokol kesehatan....annyeong🤗

Rich Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang