Happy Reading
Tekan ☆ sebelum membaca
Terima kasih💜■■■
13 Maret 2021
The Raum Wedding Hall, Yeoksam-dong, Seoul.
Pagi ini akan dilangsungkan pernikahan Jeon Jungkook dan Jung Eunha. Dua sejoli yang akhirnya memutuskan untuk bersatu menjadi satu insan. Sebulan lalu Jungkook melamar Eunha dan mendapat penerimaan dari gadis itu. Mereka memutuskan untuk menikah lebih cepat, jadi tidak perlu menunggu ulang tahun Eunha.
Untuk pemberkatan pernikahan, Keluarga Jeon dan Jung sudah sepakat hanya mengundang keluarga besar serta sahabat-sahabat dekat saja. Namun, pesta besar-besarannya akan dilangsungkan malam hari ini.
(Bayangin aja itu Eunha ya...wkwkwkwkwk)Eunha memilih gaun sederhana, namun elegan. Ia sendiri bukan tipe yang terlalu suka dengan gaun yang ribet. Meski begitu, ia sangat cantik dengan gaun itu.
"Hari ini anak ibu akan resmi menyandang gelar Nyonya Jeon," ujar Yejin sambil tersenyum melihat putrinya yang sangat cantik. Mereka berdua kini berada di ruang rias.
"Ibu, aku benar-benar gugup sekarang."
"Tentu saja kau pasti gugup. Ini adalah hari yang istimewa untukmu sayang," balas Yejin. Ia memeluk putrinya itu erat.
"Tidak terasa anak gadis ibu akan menikah lebih dulu."
Eunha tertawa, ia sempat mempermasalahkan siapa yang menikah duluan dengan Jaehyun. Waktu itu Jaehyun tidak terima jika adiknya lebih dulu menikah. Tapi untungnya Jaehyun menyetujui keputusan ayah, ibu, dan juga Eunha.
"Ayo, sebentar lagi pemberkatannya dimulai."
Eunha mengangguk, ia menarik napas dalam dan kemudian mengikuti ibunya keluar.
■■■
Jungkook juga sudah tampan dengan jas hitam serta dasi kupu-kupunya dan siap untuk acara pemberkatan hari ini. Meskipun sebenarnya ia sangat gugup, tapi dia berusaha untuk bersikap santai.
Tidak menunggu waktu yang lama, acaranya pun segera dimulai. Jungkook sudah menanti kedatangan Eunha di altar yang diantar oleh ayahnya. Jungkook tersenyum bahagia melihat Eunha yang sebentar lagi resmi menjadi istrinya tiba di altar. Sangat cantik, itu yang selalu Jungkook katakan dalam hati saat ini.
Setelah melewati beberapa rangkaian acara, kini tiba saatnya mereka mengucapkan janji suci.
"Jeon Jungkook, apakah anda mengakui di hadapan Tuhan bahwa anda bersedia dan mau menerima Jung Eunha sebagai istri anda satu-satunya dan hidup bersamanya dalam pernikahan suci seumur hidup anda?" Tanya pendeta yang memimpin pemberkatan pernikahan mereka.
"Ya, saya bersedia," ujar Jungkook mantap.
"Jung Eunha, apakah anda mengakui di hadapan Tuhan bahwa anda bersedia dan mau menerima Jeon Jungkook sebagai suami anda dan satu-satunya dan hidup bersamanya dalam pernikahan suci seumur hidup anda?"
"Ya, saya bersedia," ujar Eunha juga mantap.
Setelah mengucapkan semua janji suci, kini tiba saatnya mengenakan cincin. Jungkook memasangkan cincin itu ke jari manis Eunha, dan begitupun sebaliknya. Sebagai tanda bahwa mereka resmi menjadi suami istri. Jungkook mengecup kening Eunha lama.
"Terima kasih karena sudah mau menjadi bagian dalam hidupku," gumam Jungkook.
Eunha ikut tersenyum mendengarnya, " terima kasih karena sudah mengizinkanku untuk menjadi bagian dari hidupmu."
Jungkook tersenyum, menatap Eunha lekat. Ia mendekatkan wajahnya pada sang istri, mengecup bibir manis milik Eunha. Eunha kaget dibuatnya. Kecupan itu berubah menjadi lumatan, dan Eunha yang awalnya kaget, kini malah ikut membalas ciuman itu.
Seluruh tamu undangan memberikan sorak sorai tepuk tangan.
"Yaaa Jeon Jungkook kau bisa melanjutkannya di rumah....kasihani kami yang belum memiliki kekasih," teriak Jimin yang mengundang gelak tawa seluruh penonton.
Jungkook tidak peduli dengan suara sahabatnya itu.
Sekitar 1 menit, kedua insan itu menghentikan aktivitas mereka. Tentunya mereka masih sadar bahwa banyak orang di sini.
"Aku sangat mencintaimu Jeon Eunha."
"Aku mencintaimu Jeon Jungkook."
■■■
END.
Huaaaaa😭😭😭
Epilognyaaa kurang feel banget pasti...maafkan aku, aku bener2 pengen namatin cerita ini dan move ke cerita baru
Dan beberapa mingu yang lalu, aku bener2 gatau mau buat epilog kek mana ditambah minggu kemaren ituu bener2 yaa tugas2 tuh numpuk kek setrikaan...astagaa
Okeyy dengan ini Rich Boyfriend resmi tamat geisss😂😂
Maafkan atas semua kekuranganku dalam menulis cerita ini dan sampai ketemu di cerita baruku nantii geissss
Oh iya, aku akan tambah 5 episode spesial di cerita ini..jadi, jangan hapus story ini dari library kalian yaaaa
Thank you readers💜💙💜💙💜💙💜💙💜
Btw Bighit labels dah ganti nama jadi hybe terus kmrn mereka pindahan...awkawkawkawk
■■■
FYI foto yg di awal itu hasil editanku sendiri gaiss...mon maap kalau jelek😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys