Happy Reading
Tekan ☆ sebelum membaca
Terima kasih💜■■■
Pagi ini Eunha benar-benar tidak bersemangat untuk pergi ke sekolah. Ayah, Ibu, bahkan Jaehyun jadi bingung sendiri melihat Eunha yang mendadak lesu seperti ini. Apa karena ada masalah dengan Jungkook?
"Eunha-ya, apa ada masalah? Kenapa kau lesu sekali hari ini?" Tanya Hyejin, khawatir dengan putri bungsunya itu.
Eunha menggeleng sambil tersenyum tipis, "aku baik-baik saja, Bu."
"Bagaimana Jungkook? Apa ia sudah tiba di London?" Tanya Hyunbin
Eunha mengangguk, "ia baru saja tiba. Tadi dia sempat meneleponku."
Jaehyun tahu betul dari raut wajah adeknya itu bahwa ia menyembunyikan sesuatu. Nanti akan Jaehyun tanyakan.
Setelah sarapan, Eunha berangkat bersama Jaehyun. Di dalam mobil, Eunha hanya diam, tidak seperti biasanya.
"Eunha-ya, ceritakan apa yang terjadi?"
Eunha menoleh pada Jaehyun, ia menggeleng, "apa maksudmu oppa? Apa yang terjadi?"
"Jangan pernah bohong, kau tidak akan bisa berbohong denganku. Kenapa? Kenapa mendadak kau tidak bersemangat hari ini? Bahkan sejak kemarin kau juga tidak keluar kamar."
Eunha hanya diam. Jika Jaehyun tahu Hyunsoo kembali, maka Jaehyun akan menghajar Hyunsoo habis-habisan. Tentu saja Jaehyun akan marah, Hyunsoo pergi begitu saja membuat adiknya bersedih sepanjang hari.
"Aku hanya tidak ingin bersemangat hari ini. Jungkook oppa pergi selama 2 minggu berarti sama saja hari-hariku suram."
Alasan. Ya, Eunha memang pandai beralasan.
"Kau benar-benar sedih karna Jungkook?"
Eunha mengangguk. Terpaksa berbohong.
"Kau tidak berbohong?"
Eunha menggeleng, "aku bohong pada ayah dan ibu karna aku malu jika bilang bahwa aku merindukan Jungkook oppa."
Jaehyun tertawa, "jika Jungkook mendengar ini, ia pasti sangat senang."
Eunha berdecak sebal, "awas saja jika kau memberitahunya."
"Hanya 2 minggu, tahan saja kerinduanmu selama 2 minggu."
Ya. Hanya 2 minggu. Eunha bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi selama 2 minggu ke depan. Hyunsoo kembali, dan Jungkook tidak ada. Bagaimana jika ia luluh kembali dengan Hyunsoo? Tidak ada yang tahu apa yang terjadi ke depannya.
■■■
Eunha tidak ingin makan. Yuna dan Jihyo saling memandang, heran melihat Eunha hari ini. Ditanya juga dia diam saja.
"Eunha-ya, kau benar-benar tidak ingin makan?"
Eunha menggeleng. Ia menidurkan kepalanya di atas meja dengan bantalan tangannya. Entahlah, Eunha benar-benar tidak mood.
"Ada masalah apa? Apa yang terjadi denganmu?" Tanya Yuna khawatir. Yuna dan Jihyo akhirnya memilih untuk menemani Eunha di dalam kelas.
Eunha beralih melihat kedua sahabatnya. Mereka harus tahu perihal ini.
"Hyunsoo kembali," lirih Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys