Happy Reading
Tekan ☆ sebelum membaca
Terimakasih💜■■■
Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi Jungkook sampai ia tidak bisa menjemput kekasihnya. Jadwal ia selama seminggu ke depan mungkin akan seperti ini, sehingga waktu untuk pendekatan juga sepertinya berkurang. Ia harus rapat dangan para investor dan rekan bisnisnya, menghadiri acara resmi, dan sibuk di kantor untuk aplikasi terbaru. Jungkook ingin merancang perusahaannya lebih luas lagi, ia tidak ingin berpusat pada game saja, tapi ia juga mau mengembangkan aplikasi atau platfom lain. Dalam waktu dekat ini, ia juga akan menjalin kerja sama dengan perusahaan entertaiment untuk menciptakan game terbaru untuk artis mereka.
Jungkook merebahkan dirinya di atas ranjang. Sudah pukul 10 malam. Seharian ini ia tidak mengabari Eunha. Mungkin hanya saat makan siang tadi, ia hanya bilang bahwa ia tidak bisa menjemput gadis itu. Tidak bertemu sehari dengan gadis itu cukup membuat Jungkook rindu.
Jungkook mengambil ponselnya, mengetikkan suatu pesan untuk seseorang yang ia rindukan saat ini.
To : Jeon Eunha
•heiiiTidak lama setelah ia mengirim pesan itu, ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk.
•hmm
Jungkook tersenyum kemudian dengan cepat membalas pesan tersebut.
•belum tidur?
•pertanyaanmu tdk bermutu oppa
•Aku hanya basa-basi
•kau baru pulang?
•ya
•kau rindu?•tidak.
Jungkook tertawa sambil membayangkan wajah datar Eunha.
•aku merindukanmu
•benarkah?
•kau benar-benar tidak bisa ya jika tidak bertemu denganku bahkan satu hari saja?•ya, kau benar
•aku tdk bisa
•mungkin selama seminggu ini kita akan jarang bertemu•kenapa?
•aku akan sibuk selama seminggu ini atau bahkan bisa lebih
•ya itu karna kau seorang ceo
•jangan sampai sakitJungkook tersenyum, apa gadis ini mulai mengkhawatirkannya?
•kau khawatir?
•tidak
•terlalu repot untuk mengkhawatirkanmu."Dasar jual mahal, tapi aku suka," gumam Jungkook sendiri.
•baiklah
•kau juga jangn sampai sakit
•akhir pekan ayo jalan2•okey
■■■
Tidak ada hal spesial yang Eunha lakukan selama hampir seminggu ini hingga tidak terasa bahwa besok sudah akhir pekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys