Happy readingTekan ☆ sebelum membaca
Terimakasih♡■■■
Memasuki usia kandungan 4 bulan, Jungkook benar-benar dibuat pusing oleh sikap Eunha yang berubah-ubah. Kadang manja, kadang menyebalkan, tapi mau bagaimanapun Jungkook tidak akan bisa marah. Mau marah juga ujung-ujungnya dia yang akan diamuk oleh istrinya itu.
"Tidak enak."
Jungkook menghembuskan napasnya lelah. Tadi pagi-pagi sekali Eunha membangunkan Jungkook dari tidur nyenyaknya hanya karena ingin dibuatkan bubur. Tapi ujung-ujungnya Eunha bilang masakannya itu tidak enak.
Jungkook menengok ke arah jam dinding, masih pukul 6 pagi. Mata Jungkook masih berat rasanya.
"Jadi tidak akan kau makan?"
Eunha menggeleng, ia bangkit dari duduknya.
"Mau ke mana?"
"Tidur."
"Huhh."
Lagi-lagi yang hanya bisa Jungkook lakukan menghela napas.
♡♡♡
Jungkook menjemput Eunha, istrinya itu baru saja selesai dari kampus. Ia menunggu Eunha di depan gerbang universitas.
Tak lama kemudian wajah cantik istrinya itu muncul. Eunha yang sudah tau itu mobil sang suami, langsung saja menghampiri dan masuk ke dalam mobil.
"Sudah lama, ya?"
"Belum. Aku baru saja sampai. Ingin jalan-jalan dulu?"
Eunha tampak berpikir. Jungkook sebenarnya sudah was-was dengan permintaan Eunha. Tapi ia tidak bisa menolak nantinya, semua itu ia penuhi demi ibu dan sang anak yang ada di dalam kandungan.
"Tiba-tiba aku ingin bertemu dengan Hyunsoo," balas Eunha.
"Jadi kau ingin ke rumahnya?"
Eunha mengangguk semangat, "sepertinya bayi kita sangat ingin bertemu dengan Hyunsoo. Apa nanti bayi ini akan mirip dengan Hyunsoo...woahh pasti sangat tampan."
Jungkook menatap Eunha kesal, "bagaimana bisa bayi kita mirip dengan Hyunsoo?"
"Tapi Hyunsoo tampan, jadi aku ingin bayi kita nanti mirip Hyunsoo."
"Tapi dia bayi kita Eunha, sudah pasti dia akan mirip denganku."
Eunha berdecih, "aku tidak ingin bayi kita mirip dengan oppa."
Jungkook menganga dibuatnya, melawan ibu hamil memang tidak akan ada habisnya.
"Kalau begitu kita tidak jadi ke rumah temanmu itu."
Euhan menatap Jungkook kesal, "kenapa? Apa oppa marah karna aku mengatakan ingin bayi ini mirip Hyunsoo? Ya sudah, aku bisa pergi sendiri."
Eunha hendak keluar dari mobil, namun tangannya dicekal oleh Jungkook.
"Oke, baiklah. Kita ke sana sekarang."
Eunha tersenyum senang, "terimakasih oppa. Kau benar-benar tampan."
Jungkook tertawa pelan. Tidak habis pikir dengan sikap Eunha yang gampang berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys