Episode 19

1.2K 139 16
                                    

Happy Reading

Tekan sebelum membaca
Terima kasih💜

■■■

Februari 2021

"Aku mau ini"

"ini juga"

"dan ini"

"oh ini enak juga"

"oh yang ini juga"

Jungkook hanya bisa tersenyum sambil mendorong troli yang penuh dengan snack-snack yang dibeli Eunha. Mereka berdua kini berada di pusat perbelanjaan. Hari ini Eunha baru saja merayakan acara kelulusan di sekolahnya, itu artinya Eunha resmi lepas dari sekolah menengah atas. Eunha juga sudah mengikuti ujian CSAT pada desember tahun kemarin. Pengumuman hasil CSAT akan keluar esok hari.

"Kau benar-benar free kan hari ini? Awas saja jika tiba-tiba ada panggilan kantor, aku akan sangat marah," ujar Eunha.

"Tenang saja. Apa ada hal lain lagi yang ingin kau beli?"

Eunha tampak berpikir, "hm tidak ada. Ini sudah cukup."

Usai membayar belanjaan, mereka berdua melajutkan perjalanan ke rumah Eunha. Eunha sudah membuat rencana untuk sore ini hingga malam nanti. Mereka akan menonton film di rumah Eunha dan setelah nonton mereka akan makan malam, habis itu pergi ke sungai han...woahhh akhirnya ia bisa bersama dengan Jungkook dalam waktu yang lama.

Hubungan keduanya hampir menjalani satu tahun, memang tidak berjalan lancar terus, masalah pasti ada. Tapi mereka terus komitmen untuk saling percaya satu sama lain dan saling mengandalkan. Sayangnya selama hampir mendekati satu tahun itu, mereka tidak punya waktu seperti sekarang ini. Jungkook selalu sibuk kerja dan Eunha juga sibuk dengan belajar.

Hari ini tentu Eunha tidak menyia-nyiakan kesempatan, jadi ia membuat rencana sedehana untuk menghabiskan waktu Bersama kekasihnya itu.

"Okeyyy mari kita nonton. Aku sangat ingin nonton Sweet home, itu genre thriller, kata orang-orang sangat bagus," ujar Eunha exited.

"Aku tidak tau banyak tentang drama atau film, jadi terserahmu saja."

Eunha mengangguk, jadi mereka memutuskan untuk menonton Sweet home yang padahal sudah rilis di akhir desember lalu.

"Iyuhhh bagaimana bisa darahnya keluar dari hidung seperti air terjun," pekik Eunha.

"Tentu saja bisa, dia kan monster."

"Huaaaaa monster itu sangat jahat."

"Kalau baik berarti dia malaikat Eunha."

"Huaaa menjijikan sekalii, liat itu darahnya. Rasanya aku mau memuntahkan isi perutku."

"ya! ya! jangan sampai muntah."

"Oppa apa mereka akan mati?"

"Mana aku tau."

"Huaaaa aku jadi tidak mau makan melihat monster-monster mengerikan itu."

Eunha terus berkomentar jika ada hal-hal yang mengerikan dan Jungkook hanya bisa menjawab seadanya jika Eunha terus-terusan bertanya.

"Huaaaaa aku ben----"

cup

Eunha diam membeku di tempatnya usai Jungkook mengecupnya.

"Oh jadi begini caranya agar kau diam...hahaha, kalau begitu aku akan sering melakukannya," ledek Jungkook.

"Ya!! Dasar tidak sopan!"

Rich Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang