[SPESIAL EPISODE] 1

984 112 10
                                    

Happy Reading

Tekan ☆ sebelum membaca
Terima kasih

■■■

Eunha kini sibuk berkemas karena besok mereka akan berangkat ke Maldives. Jungkook sedari tadi fokus pada laptopnya, ia ingin menyelesaikan semua pekerjaan sebelum berangkat. Pernikahan mereka sudah berjalan satu minggu, dan rencana honeymoon baru bisa terlaksana sekarang karena Jungkook yang sibuk.

"Oppa," panggil Eunha. Jungkook melihat Eunha yang duduk di lantai sambil menyusun baju-baju yang akan dibawa. Jungkook cukup terkejut karena pakaian-pakaian mereka jadi berantakan, namun detik berikutnya Jungkook hanya tersenyum.

"Ada apa?"

"Aku bingung memilih pakaianmu, apa kau masih bekerja?"

Jungkook menggeleng, "aku sudah siap."

Jungkook langsung menutup laptopnya dan berjalan ke arah istrinya itu.

"Kalau begitu pakaian mana yang akan kau bawa?"

Jungkook melihat baju-bajunya, ia memilih beberapa helai pakaiaan.

"Hanya ini?"

Eunha bingung karena Jungkook hanya mengambil kemeja hitam dan kaos hitam serta celana pendek putih dan celana panjang hitam.

Jungkook mengangguk, "kenapa harus repot? Kita bisa membelinya di sana. Cukup gunakan 1 koper saja."

Jungkook mengacak-acak rambut Eunha. Eunha baru sadar bahwa suaminya itu seorang CEO.

"Oke baiklah, Ceo-nim."

Jungkook terkekeh, "akan aku bantu menyusun ini semua dan kita pergi cari makan malam di luar."

Eunha excited mendengarnya, "aigoo suamiku sangat baik."

■■■

Usai makan malam, mereka memilih untuk duduk di dekat sungai han. Menikmati angin malam kata Jungkook.

"Bagaimana jika kau hamil?"

Eunha terkejut dengan pertanyaan Jungkook. Pasalnya, Jungkook dan Eunha belum melakukan hubungan suami-istri itu. Jungkook tahu Eunha belum siap, karena ia harus melanjutkan studinya. Eunha diterima di Seoul National University, jurusan bisnis.

"Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?"

Jungkook menggeleng, "tidak, hanya bertanya saja."

Eunha juga bingung sebenarnya. Ia hanya belum siap. Apalagi ia akan menjadi mahasiswa semester pertama.

"Hmm, aku rasa tidak apa-apa," jawab Eunha.

Jungkook menatap Eunha tidak percaya, "kau serius?"

Eunha mengangguk sambil tersenyum, "tapi aku sedikit takut oppa."

Jungkook paham. Eunha baru lulus SMA dan tidak mungkin melakukan hubungan secepat itu, ditambah ia akan menjadi mahasiswa tahun ini.

Eunha melihat wajah Jungkook yang tampak sedih. Ia memegang tangan suaminya itu.

"Oppa"

Jungkook melihat Eunha sambil tersenyum. Eunha mendekatkan wajahnya, dan mengecup singkat bibir Jungkook.

"Aku selalu siap jika kau ingin melakukannya. Dan aku selalu siap untuk menjadi seorang ibu."

Jungkook tersenyum. Ia beryukur bisa mengenal gadis seperti Eunha. Lucu tapi dewasa pemikirannya.

"Aku tidak akan memaksamu Na-ya. Jika itu memang kehendak dari Tuhan, itu pasti akan terjadi. Sudah, jangan dipikirkan lagi."

Jungkook memeluk sang istri erat. Dibalik pelukan itu, Eunha dan Jungkook sama-sama tersenyum. Eunha bahagia bisa diperkenalkan dengan Jungkook dan begitupun sebaliknya.

♡♡♡

Hellooo

Akhirnyaaa aku kembali🤣🤣

Maaf ya spesial episodenya dikit banget karena aku nulis ini bener2 yg cuma terlintas di benak aku doang...kek buat seru2an ajaa...jadi panjang atau pendeknya ya tergantung ide di otakku🤣🤣

Semoga part pendek ini bisa mengobati kerinduan kalian sama eunkook yaa

Sampai jumpa di spesial episode selanjutnya...annyeong

annyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rich Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang