Happy reading
Tekan ☆ sebelum membaca
Terima kasih💜■■■
Dua minggu berlalu begitu saja. Jungkook dan Jimin tengah bersiap untuk pulang ke negeri asal mereka. Proyek yang mereka kerjakan selama 2 minggu ini sukses besar. Akhirnya perusahaan Jungkook bekerja sama dengan salah satu perusahaan hiburan terbesar di Inggris. Tapi Jungkook juga sedikit sedih selama seminggu terakhir ini. Ia merasa bahwa hubungannya dengan Eunha sedikit renggang. Jika bukan dia yang menelepon atau memulai pesan, pasti tidak akan ada kabar dari gadis itu. Jujur, ia sedikit khawatir. Ia takut jika perkataan yang ia katakan saat pergi terjadi. Tidak mungkin perasaan Eunha berubah secepat itu, kan? Ya, ini mungkin hanya kekhawatiran sesaat.
Drttt....drrtt
Jungkook mengangkat panggilan masuk, ternyata itu dari Nayeon.
"Heii Mr.Jeon, kau masih di London?"
"Iya, kenapa menangnya?"
"Apa kau dengan anak kecil itu masih berpacaran?"
Jungkook berdecak sebal, "namanya Eunha kalau kau lupa."
"Oh baiklah siapapun namanya aku tidak peduli. Tapi aku melihatnya dengan pria lain dan kau tahu? Mereka tampak seperti sepasang kekasih."
Jungkook berusaha untuk tidak percaya.
"Aku tau kau tidak akan percaya dengan perkataanku. Jadi aku akan mengirimkan fotonya padamu."
Sambungan terputus. Ada notif pesan dari Nayeon.
From :Nayeon
Pict.ini kekasihmu, bukan?
Ya. Itu Eunha. Dan Jungkook tidak mengenal laki-laki yang bersama Eunha. Itu juga bukan Seojun. Mereka saling tertawa di foto itu. Jungkook tidak terlalu menanggapi karena siapa tahu itu sepupu Eunha.
Ia menyimpan ponselnya tanpa membalas pesan Nayeon.
"Ayo, kook," panggil Jimin yang sudah selesai check-in.
Jungkook mengangguk dan segera menyusul Jimin.
■■■
Keeseokan harinya...
Eunha membereskan peralatan tulisnya dan bersiap untuk pulang.
"Pulang dengan Hyunsoo lagi?" tanya Yuna.
Ya, sejak berbaikan, Eunha selalu dijemput oleh Hyunsoo dan bahkan mereka sering pergi keluar bersama.
Eunha mengangguk menjawab pertanyaan Yuna. Yuna dan Jihyo hanya bisa diam. Tidak berhak juga melarang Eunha.
"Apa kau melupakan Jungkook, Na-ya?" Tanya Jihyo.
Eunha tersenyum, "apa maksudmu melupakan Jungkook?"
"Aku hanya ingin memastikan bahwa Jungkook itu masih kekasihmu."
"Tenang saja. Aku dan Hyunsoo memilih untuk berteman."
"Kau yang menganggapnya seperti itu Na-ya," balas Yuna.
"Ah, ya sudah kalau tidak percaya. Aku pulang dulu."
Eunha berlalu pergi untuk menyusul Hyunsoo yang sudah di depan gerbang sekarang. Namun sayangnya, Eunha terkejut melihat kehadiran Jungkook di sana. Mampus. Eunha seperti orang yang ketahuan sedang berselingkuh sekarang. Tidak. Eunha kan tidak selingkuh. Untuk apa ia takut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys