Episode 10

1K 154 12
                                    

Pertama dan terutama sekali terimakasih untuk teman-teman yang sudah baca cerita ini, dan vote plus coment...huhuu

Happy 1k readers....yeyyyyyy
Jangan bosan2 yaa sama cerita ini

Love you all💜💙💜💙💜💙💜

Happy Reading

Tekan sebelum membaca
Terima kasih💜

■■■

Jungkook akhirnya lepas dari kesibukannya selama satu minggu ini dan melepas rindu pada gadis mungil yang kini duduk di sampingnya. Mereka berdua berada di taman kota, tempat Jungkook dan Eunha resmi menjadi sepasang kekasih walaupun dengan cinta sepihak.

"Oppa," panggil Eunha dan Jungkook menoleh pada gadis itu.

"Boleh aku bertanya?"

"Tentu."

"Kenapa kau bisa menyukaiku?"

Jungkook tersenyum, "hmm, tidak tahu. Aku tiba-tiba tertarik denganmu saat pertemuan pertama."

Eunha masih ragu.

"Apa kau sedang menyukai gadis lain? Atau kau pernah menyukai gadis lain sebelum bertemu denganku?"

"Tentu saja ada. Tapi aku tidak berniat untuk serius dengan mereka. Aku terlalu sibuk untuk itu. Aku hanya suka karna mereka hebat."

Eunha mengernyit heran, "hebat? Hebat karna apa?"

"Biasanya aku suka dengan wanita karir, menurutku jika wanita yang menjalankan bisnis, mereka akan terlihat 2 kali lebih mengagumkan."

"Berarti kau menyukai Nayeon?"

Jungkook tertawa pelan, "aku pernah menyukainya. Sebatas partner bisnis. Tidak lebih. Aku kagum karna dia bisa memimpin perusahaannya dengan baik."

Tidak tahu kenapa Eunha malah jadi lebih benci dengan Nayeon. Meskipun Nayeon itu hebat, tetap saja dia itu gadis yang kasar dan tidak sopan pada Eunha.

Jungkook yang melihat perubahan pada wajah Eunha hanya bisa tersenyum. "Apa kau mencemaskan sesuatu nona Jung?"

Eunha menggeleng, "tidak. Aku hanya bertanya."

Jungkook menatap Eunha lekat, "tidak perlu cemas. Aku hanya serius denganmu."

Eunha menahan senyumannya.

"Oppa, maaf kalau aku belum bisa membalas perasaanmu."

Jungkook mengangguk paham, "masih banyak waktu sampai kau lulus. Tidak perlu bilang sekarang."

Eunha tersenyum. Ia hanya butuh waktu untuk memahami perasaannya sendiri.

■■■

Sehabis dari taman, Jungkook mengajak Eunha ke Myengdong Street. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 7 malam, dan sudah banyak pengunjung yang datang.

"Woahh aku mau mencicipi semua makanan di sini. Oppa yang mentraktir hari ini, kan?"

Jungkook tertawa, namun ia tetap mengangguk mengiyakan. Eunha bersorak senang, "yeyyyy, terima kasih oppa."

Eunha berjalan mendahului Jungkook, ia sangat fokus memilih-milih makanan yang ada di Myeongdong street. Jungkook mengikuti Eunha dari belakang.

Rich Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang