Sebelum baca ini, kalian harus baca yg special eps 4 dulu ya gais, chapter setelah ini...karena wattpadku lagi bermasalah gitu, jadi ga berurutan
Happy reading
Jangan lupa vote dan komen yaa
♡♡♡
7 tahun kemudian...
"Joo won-ah," panggil Eunha, membangunkan putra sulungnya itu.
"Sayang, ayo bangun," panggil Eunha lagi, kali ini ia sedikit menepuk pipi gembul Joowon.
Anak berumur 5 tahun itu menggeliat, terusik dari tidurnya. Matanya yang semula tertutup, kini perlahan terbuka. Ia terbangun dan langsung memeluk ibunya.
"Selamat pagi, eomma."
"Eoh, selamat pagi putra tersayangku. Eomma sudah siapkan air panas, jadi bergegas mandi setelah itu kita sarapan, oke?"
Joowon mengangguk gemas dan membuat Eunha mencium pipi gembulnya itu. Putranya benar-benar duplikat Jungkook, tampan dan menggemaskan.
Setelah memastikan Joowon masuk ke kamar mandi, baru lah ia keluar dari kamar putranya. Ia turun ke bawah dan mendapati Jungkook yang tengah bermain dengan Naeun, putri bungsu mereka yang masih berumur 3 tahun.
"Eomma," panggil Naeun lucu. Ia berjalan ke arah Eunha dan tentu saja wanita itu langsung menggendong putrinya.
Jika Joowon adalah duplikat Jungkook, maka Naeun adalah duplikat dari Eunha.
"Putri eomma sudah lapar, hm?"
Naeun mengangguk, "Naeun ingin makan sekarang."
Meskipun baru berumur 3 tahun, Naeun sudah lancar berbicara. Benar-benar pintar.
"Baiklah, kita tunggu Joowon oppa dulu, ya?"
Naeun mengangguk. Setelah itu Eunha membawa Naeun untuk duduk di kursi makan khusus batita. Lalu ia menghampiri Jungkook, mengecup pipi suaminya singkat.
"Selamat pagi oppa."
Jungkook tersenyum, kenapa semakin hari istrinya semakin cantik?
"Selamat pagi sayang," balas Jungkook.
Joowon akhirnya selesai mandi. Ia turun menghampiri ayah, ibu, dan adiknya. Lengkap dengan seragam sekolah. Ini hari pertama Joowon masuk sekolah dasar.
"Ohh boy, sejak kapan kau tumbuh secepat ini? Aku rasa baru saja kemarin melihatmu keluar dari perut eomma," ujar Jungkook. Tidak menyangka putranya itu tumbuh dengan cepat.
"Bagaimana appa? Apa aku semakin tampan memakai seragam ini?"
Eunha sontak tertawa. Sifatnya turunan Jungkook, terlalu percaya diri.
"Oh tentu saja, putra appa benar-benar tampan."
Eunha menyuruh Joowon untuk duduk di sebelah adiknya. Lalu Eunha menyiapkan sarapan mereka.
"Joowon oppa mau ke mana?" Tanya Naeun.
"Oppa mau pergi sekolah," balas Joowon.
"Naeun juga ingin sekolah," balas gadis kecil itu.
Jungkook dan Eunha sontak tertawa.
"Sebentar lagi Naeun akan sekolah. Tunggu sebentar lagi, ya?"
"Ne appa," balas Naeun dan melanjutkan makannya.
***
Keluarga kecil itu kini sedang asyik mengobrol di ruang keluarga. Terlebih Joowon yang tidak henti-hentinya membicarakan hari pertamanya di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend✔
FanfictionHanya kisah sederhana tentang Jeon Jungkook yang meluluhkan hati Jung Eunha *** Tetap berikan dukungan kalian dalam bentuk vote dan komen, meskipun ceritanya udah selesai. Thank you guys