Prolog

11.7K 599 4
                                    

"Saya tahu bahwa kamu tidak menyukai perjodohan ini, sayapun begitu, tapi ada baiknya kita mengikuti keinginan kedua orang tua kita masing-masing” – Kim Taehyung

“ Ayah, ibu kenapa harus aku yang menikahinya? Aku tak sudi” – Jeon Jungkook

“ Taehyung-ah, apa salahku? Kenapa kau menghukumku sangat berat?” – Park Jimin.

Kim Taehyung adalah seorang pria manis yang sangat ramah dan ceria, kemanapun kaki-nya melangkah semua mata akan menatapnya penuh puja.

Taehyung berasal dari keluarga terpandang, yaitu dari pasangan Kim Chang Wook dan Kim Yoona.

Dan Taehyung juga memliki seorang kakak (hyung) yang bernama Kim Nam Joon yang sangat menyayangi Taehyung dengan segenap jiwa dan raga nya.

Jeon Jungkook adalah pria yang sangat tampan dan juga dingin di saat yang bersamaan. Sialnya sangat banyak wanita bahkan uke yang mengejarnya.

Jika taehyung berasal dari keluarga terpandang maka sama halnya dengan Jungkook. Ayah Jungkook bernama Jeon Suho dan Ibu Jungkook bernama Jeon Jisoo, jungkook memiliki seorang kakak (hyung) yang bernama jeon yoon gi.

Park jimin, lelaki penyayang yang sopan dalam bertutur kata. Jimin adalah kekasih taehyung dari mereka duduk di bangku high school (SMA).

Jimin sangat menyayangi taehyung, karena taehyung adakah prioritasnya di dunia ini.

Lalu apa yang terjadi saat taehyung memilih meninggalkan jimin?

Perjodohan | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang