Happy Reading all💜💜
----------------------------------------------
“ Jungkook besok malam adalah pertemuan keluarga dan kamu jangan berulah atau kabur”
Kalimat yang di ucapkan Tn. Jeon sangatlah jelas tapi jungkook hanya diam sangat malas membahas perjodohan itu di meja makan seperti ini.
“ kau mendengar ayahkan jungkook!?”
“ astaga aku dengar ayah, lagi pula aku akan pulang lebih awal jika di kantor aku tak sibuk”
“ kali ini luangkan waktumu”
“ sudahlah yah, jungkook pasti akan pulang cepat nanti aku akan menelponnya” Kali ini yoongi menanggapi.
“Benar sayang kamu tak perlu khawatir jungkook juga sudah tau mana yang benar dan mana yang salah” Ny.Jeon ikut menambahkan.
“jika ia tau mana yang benar dan mana yang salah, ia tak akan memancari wanita murahan itu”
“kenapa ayah malah menyeret pacarku dalam masalah ini?”Jungkook tak terima kekasihnya di katakana wanita muraha oleh ayahnya sendiri.
“aku setuju dengan ayah”
“ibu juga setuju”
Mendengarnya jungkook berjalan meninggalkan meja makan dan tak peduli panggilan ibunya. Berjalan ke kamarnya lalu menyambar kunci mobil dan hp nya.
“mau kemana kau?”
“jungkook!”
“kerumah eunwoo”
“awas kau berbuat ulah di luaran sana aku tak mau nama keluarga jeon tercoreng karena kau di temukan di club malam”
“aku juga tak sudi kesana”Rupanya jungkook benar kerumah sahabatnya atau lebih tepatnya ini bisa di katakana apartemen. Namun di dalam ada bebrapa orang pria yang tak lain adalah sahabat jungkook juga.
“ Jeon, kau sudah datang, kusut sekali wajahmu”
Jungkook hanya diam lalu merebahkan diri di sofa lebar itu, membuat jaehyun, eunwoo dan yugeom bingung, tak biasanya bocah ini begini. Jungkook yang sadar akan keterdiaman semua sahabatnya langsung duduk dan berbicara.
“Aku di jodohkan dengan seorang pria dan aku tak mengenalnya”
“APAAA!!!?”orang yang berteriak adalah yugeom
“ biasa aja dong yug elah”“ benarkah? Lalu bagaimana dengan kekasih ular mu itu?”
Mendengar perkataan jaehyun jungkook langsung menatapnya tak suka, kenapa taka da yang mendukungnya dengan kekasihnya.
“Tak usah menatapku, kau tau aku tak pernah menyukai wanita itu”
“aku pergi dari rumah kesini karena dirumah tak ada yang mendukungku dengan lisa”
“lalu kau kira kami mendukungmu dengannya?”kali ini eunwoo berbicara sambil membuka minuman kaleng di tangannya.
“suatu saat matamu akan terbuka kook, kau akan melihat bagaimana kekasihmu itu”
“sudahlah aku ingin tidur”
“ tunggu dulu, lalu bagaimana dengan kuliahmu?”
“tetap berjalan lah”
“jika calon istri mu cantik, dank au tak mau dengannya kau bisa memberikannya padaku jeon”
“ terserah kau jae, ambilah aku tak peduli”TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | END
Fanfic" Saya tahu bahwa kamu tidak menyukai perjodohan ini, sayapun begitu, tapi ada baiknya kita mengikuti keinginan kedua orang tua kita masing-masing" - Kim Taehyung " Ayah, ibu kenapa harus aku yang menikahinya? Aku tak sudi" - Jeon Jungkook " Taehyun...