Happy Reading 💜💜💜
-----------------------------------------------
Hari ini adalah hari pernikahan jeon jungkook dengan kim taehyung semua keperluan telah di persiapkan kedua belah pihak keluarga.Jungkook dan taehyung hanya menerima arahan. Antara teehyung dan jungkook tak ada yang berubah, sejak kejadian di kampus jungkook, mereka tak pernah bertemu.
“jung, istrimu itu sangat cantik”
“apa hyung ingin menikah dengannya?”
Yoongi langsung mengubah ekspresinya menjadi se datar mungkin dan menatap dingin jungkook.
“kau tau jelas posisiku jeon”
“lagi pula hyung tau dari mana dia cantik? Aku saja belum melihatnya tuh”
“idiot, kau lupa aku yang mendandani-nya”Jungkook tengah tegak menunggu taehyung memasuki ruangan, semua kerabat menatap jungkook yang sangat tampan dengan jas-nya.
Namun di sudut ruangan jungkook dapat melihat jimin, kekasih taehyung tengah menatapnya dengan tatapan yang sangat tajam, jungkook tidak takut justru ia semakin menatap jimin tak kalah tajam.
“kenapa park sialan itu ada di pernikahanku” jungkook berbicara sendri, ia kesal melihat jimin di ujung sana.
Ceklek………
Pintu panjang dan besar itu terbuka, menampilkan taehyung dengan sang ayah yang ingin berjalan kearah jungkook berada.Taehyung sangat sangat cantik dan indah, semua tamu menatapnya dengan tatapan sangat memuja seorang kim taehyung.
Saat ini taehyung menatap jungkook di depan sana, jungkook blank ketika mata hazel indah taehyung melihat ke arahnya, ia tak mampu bergerak.Namun tatapan taehyung teralihkan melihat sosok di sudut sana sosok yang taehyung yakin saat ini sangat hancur hatinya, sama seperti dirinya. Mereka saling menatap seolah tatapan mereka dapat menjelaskan semuanya.
Sosok itu adalah jimin kekasihnya, taehyung berhenti saat melihat jimin tersenyum kearahnya, taehyung ingin berlari dan memeluk kekasihnya,namun seakan mengerti maksud taehyung, jimin menggelengkan kepalanya dan kembali tersenyum.
Saat ini taehyung telah berdiri di samping kiri jungkook, jungkook memasangkan cicin indah di jari manis taehyung, saat janji suci dan pemasangan cincin selesai, jimin langsung meruntuhkan pertahanannya, ia menangis melihat kekasih tercintanya bukan miliknya lagi saat ini.
Kekasih yang harusnya menjadi istrinya tahun depan telah menjadi istri orang lainTaehyung yang melihat jimin menagis ingin berjalan mendekati jimin-nya namun tangannya di tahan oleh sang suami.
“ku mohon jeon, ini yang terakhir”Taehyung memangang tangan jungkook untuk memohon agar ia bisa melihat jimin-nya sekarang
“aku akan ikut denganmu”
Semua tamu undangan tak heran bahkan ada beberapa orang yang menangis melihat keadaan jimin.Yang menangis adalah keluarga kim, mereka semua sangat mengenal park jimin, bagaimna lelaki itu memperlakukan taetae mereka dengan lembut, siap terluka demi taetae mereka.
Jimin tak menyadari taehyung yang kini berdiri di depannya ia masih nyaman terduduk di lantai dengan tanggannya mengusap air mata yang tidak ingin berhenti.
“hiks, jiminie bangun” Jimin masih tak merespon
“jiminie hiks hiks, maafkan taetae hiks” jimin tetap diam
Akhirnya taehyung melepaskan genggaman jungkook dan ikut berjongkok dengan jimin, ia memegang tangan jimin, di tariknya tubuh jimin dan memluknya dengan erat.Jimin bersembunyi di dada taehyung menumpahkan seluruh rasa sakit nya ia berbicara di tengah tangisnya.
“Taee, hiks hiks sangat sakit tae hiks, maafkan aku tak bisa berbohong di hari kebahagiaanmu sayang, maafkan aku hiks”
Taehyung hanya menangis mendengar suara serak jimin.
“hiks, kenapa tuhan harus menjauhkan mu dariku? Apa aku tak pantas? Aku piker aku bisa menahan rasa sakit ini hiks, ternyata aku tak bisa, rasanya, rasanya aku ingin mati saja taehyung, aku tak sanggup untuk mengikhlaskan mu taehyung-ah”
“jiminie hiks, jangan berbicara seperti itu kumohon, kita masih bisa bersahabat hiks,hiks”
“aku takkan pernah bisa menahan perasaanku terhadapmu sayang”
Jimin menhapus air matanya, melihat taehyung lalu menatap jungkook yang tengah menatapnya tajam.
Jimin tetap tak perduli, Karena jungkook lah yang merusak hubungannya, jungkooklah orang baru yang merebut kekasihnya dengan mudahnya.
Jimin menangkup wajah taehyung dan mencium kedua mata taehyung lalu beralih ke-kening taehyung yang di kecup dengan lama.Jungkook ingin menarik tangan taehyung akan tetapi di tahan oleh namjoon.
“ini akan menjadi yang terakhir untuk mereka jeon, mengertilah. Terlebih aku mengetahui semua tentangmu, jadi biarkan adikku disana"
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | END
Fanfiction" Saya tahu bahwa kamu tidak menyukai perjodohan ini, sayapun begitu, tapi ada baiknya kita mengikuti keinginan kedua orang tua kita masing-masing" - Kim Taehyung " Ayah, ibu kenapa harus aku yang menikahinya? Aku tak sudi" - Jeon Jungkook " Taehyun...