Happy Reading 💜💜💜
-----------------------------------------------
Saat ini jungkook dan taehyung sudah sampai di bandara tak lupa di temani oleh keluarga keduanya.
“ nikmati liburannya baby “ ibu jungkook memeluk sang menantu kesayangan.
“ jungkook kau jaga taetae di sana ya, dia sangat sering kesasar saat di tempat asing “
“ iya bunda, pasti aku kan selalu di sampingnya “
" Hyung pasti akan merindukan taetae "
.
.
.
.Saat ini pasangan kookv telah sampai di sebuah hotel yang sangat mewah dan indah, itu adalah hotel For seasons hotel George V, paris. salah satu hotel mewah di paris bahkan ruangannya sangatlah mewah dan besar.
“ ah, akhirnya kita sampai juga kookie, dan hotel ini sangat bagus pasti biaya nya mahal ya kookie? “
“ astaga sayang, tak semahal dirimu yang jelas “
“ apaansih kookie, awas taetae ingin mandi “
Taehyung melepaskan pelukan jungkook pada dirinya. Sedangkan jungkook hanya mendengus dan berbicara sedikit.
“ akan lebih baik kita mandi bersama baby “
“ dalam imajinasi mu jeon “
Jungkook terkekeh mendengar jawaban sang istri lalu mengeluarkan handphone-nya bergetar.
“ halo, apa kau sudah sampai? Aku sudah memesankan 1 kamar untukmu. Tunggu sebentar, aku akan memberikan cardlock kamar mu “
Jungkook bergegas mencari cardlock di dalam sakunya. Dan segera keluar kamar, cukup tergesagesa seperti di kejar setan. Sampai di bawah ternyata jungkook menemui seorang gadis.
“ terima kasih telah mengizinkanku ikut denganmu kook “ perempuan itu memeluk jungkook.
“ baiklah aku akan pergi, ini cardlock mu. Istriku pasti menungguku “
“ kau tak ingin makan dahulu kook? Kau juga baru sampaikan? Pasti capek “
“ aku tidak capek. Kau istirahatlah “
.
.
.Jungkook meninggalkan perempuan dengan koper besarnya itu sedniri. Di antara mereka tak ada yang menyadari bahwa di balik dinding ada seorang pria mengepalkan tangannya karena emosi.
“ saat bulan madu kau sanggup membawa wanita lain jeon, aku bersumpah akan membunuhmu “
.
.
.Jungkook kembali memasuki kamarnya, rupanya taehyung belum juga selesai.
“ lebih baik aku memesan makanan untukku dan taehyung, pasti dia lapar “
Hingga bebarapa menit pintu kamar mandi terbuka, mungkin jungkook sudah sering melihat bahu polos taehyung akan tetapi setiap melihatnya, ia selalu saja berdebar, ada gejolak yang berbeda dalam dirinya jika melihat tubuh indah sang istri.
Tubuh taehyung mampu membuat jungkook blank bahkan mematung hanya dengan melihatnya.
“ kookie? Kenapa diam saja? Tidak ingin mandi? “
Buaknnya menjawab jungkook justru berjalan medekati si manis berdiri. Sedangkan objek jungkook hanya diam dengan tatapan polosnya.
“ kookie in----
Ucapan taehyung terpotong karena jungkook langsung mengecup bibir merahnya, mungkin ini juga bukan pertama kalinya, namun jika si serang tiba-tiba siapa yang tidak akan terkejut.
Kecupan itu berubah menjadi lumatan yang sangat lembut dan menuntut. Taehyung tak tahan ia bukan goodkisser.
Mendapat tepukan di dada nya jungkook langsung melepaskan tautan bibir mereka dan menatap taehyung yang menghirup rakus oksigen.
“ tae, apakah sekarang sudah boleh? “
Jungkook menatap mata indah taehyung dan menangkup pipi mulus istrinya.
“ kali ini aku tak akan mengelak, aku milikmu jungkook "
Entah kenapa setiap taehyung berubah menjadi sosok yuang dewasa dan menyebutkan namya lengkap, jungkook semakin tertantang untuk menaklukkan taehyung.
Dari sore hari hingga malam jungkook dan taehyung melakukannya dan pasti esok pagi taehyung tak bisa berjalan.
Saat kegiatan mereka selesai jungkook memluka taehyung dan berbisik tepat di telinga taehyung.
“ terima kasih sudah percaya padaku istriku, aku sangat mencintaimu jeon taehyung “
“ aku juga mencintaimu jeon jungkook jangan pergi atau mengecewakan aku “
Kesucian taehyung yang di jaga nya selama ini telah di renggut suaminya. Taehyung akan memberikan seluruh hatinya pada suaminya.
Suami yang mau menunggu perasaannya, suami yang selalu mejaganya, suami yang berjanji akan menjaga perasaanya.
Namun apakah taehyung tau jika tadi jeon jungkook suaminya menemui seorang perempuan? Bahkan detik ini telepon genggam jungkook tengah bergetar kembali saat iris arang nya ingin terpejam namun ia urungkan melihat nama siapa tertera di layar itu.
“ halo, kenapa menelpon? “
‘ jungkook aku tak bisa tidur ‘
“ lalu? “
‘ aku butuh bantuan mu saat ini, bisakah kau ke kamarku sekarang? '
Jungkook menoleh kesamping, melihat tubuh polos istrinya yang tengah tertidur, di elusnya pelan pipi mulus itu dan kembali bersuara.
“ baiklah, aku akan ke kamarmu “
.
.
.TBC
Gapaham sama taeby bisa semanis ini 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | END
Fanfic" Saya tahu bahwa kamu tidak menyukai perjodohan ini, sayapun begitu, tapi ada baiknya kita mengikuti keinginan kedua orang tua kita masing-masing" - Kim Taehyung " Ayah, ibu kenapa harus aku yang menikahinya? Aku tak sudi" - Jeon Jungkook " Taehyun...