Happy Reading Yorobun 💜
Lisa membawa jungkook ke hotel yang sedikit jauh dari hotel yang sebelumnya. Memesan satu kamar untuk dirinya dan jungkook tentu saja.
Saat mereka ingin memasuki hotel ada sosok yang mengamati mereka dari kejauhan.
" bukankah itu jungkook dengan mantannya itu? "
" dan siapa lelaki yang membopong jungkook itu ? "
Yang bergumam itu adalah jimin, ia ingin menemui koleganya di hotel ini, namun di kejutkan dengan yang di lihatnya saat ini.
" apakah si jeon bodoh itu masih bermain api?, aish brengsek " jimin hendak melangkahkan kaki nya untuk mengejar jungkook.
" Mr.Park,
Jimin langsung di panggil oleh koleganya yang sejak tadi ia tunggu. Dengan berat hati Jimin meloloskan Jungkook kali ini.
.
.
.
" Kau rebahkan dia disini jack "
Lisa membuka selimut dan melemparkannya asal, membuka beberapa kancing bajunya dan mengacak rambutnya, jangan lupakan lisa juga membuka kancing kemeja jungkook, dan mengacak rambut jungkook.
Saat lisa ingin mencium bibir jungkook ia melirik Jackson yang masih berdiri di ambang pintu.
" apa kau ingin menyaksikan kegiatan kami jackson? "
" apa kau lupa jungkook itu akan pingsan selama 8 jam? Bagaimana bisa kau melakukan having sex jika ia tak sadar"
" kalau begitu kau kemari dan bantu aku "
Lisa melepaskan baju dan pakaian dalamnya, Jackson yang melihatnya keringat dingin, bagaimanapun dia juga lelaki dewasa.Lisa menempelkan seluruh tubuhnya pada badan jungkook, lisa hanya telanjang dada, tidak seluruh tubuh. Lalu meminta Jackson memotokan dirinya dan juga jungkook.
Selesai sesi berfoto lisa berdiri dan melihat karya Jackson, dan membiarkan tubuh atas polosnya di lihat Jackson, kekasih dari sahabatnya rose.
" harusnya aku memberikan obat prangsang saja, pasti saat ini aku sudah di gagahi oleh jungkook " lisa bebicara sendiri sambil berjalan.
" baiklah, aku akan mengirim ini pada taehyung sialan itu "
" sudahkan, kini giliranmu melayaniku bicth " Jackson langsung menerjang tubuh lisa
.
.
.
.
.
Drrrrttt
Taehyung merasakan handphondenya bergetar, seketika ia tersenyum karena jungkook lah yang meberinya pesan.
Saat ia membuka isi pesan itu, taehyung langsung menangis.
' Aku rasa kau kalah taehyung, buktinya jungkook datang padaku untuk memuaskannya, jungkook bilang kau tak berguna, kau tak bisa memuaskannya '
Lalu ada 5 foto yang taehyung lihat taehyung langsung terjatuh dan menangis kencang, menyebabkan yoongi berlari kelimpungan.
" taehyung-ah ada apa "
" hyunggg hiks kenapa dia sangat tega padaku hiks, baru kemarin ia mengatakan cinta padaku hiks "
Taehyung menangis kencang di dekapan yoongi dan meremat kuat jaket yoongi. Yoongi langsung menggapai handphone taehyung yang tergeletak, sontak yoongi langsung membolakan matanya, wajah yoongi sudah memerah menahan amarah. Rasanya ia ingin membunuh adiknya itu.
" hyung hiks, aku lelah hiks aku ingin pergi selamanya saja. Aku mempertahankan rumah tangga ku tapi jungkook malah begini hiks "
" tenang baby, hyung akan mengahajar jungkook bila perlu hyung akan membunuhnya untukmu " yoongi memeluk erat taehyung.
.
.
" ahh, aku ingin keluar bicth "
" kau kelurkanlah itu di baju dan celana jungkook agar semua ini terlihat nyata "
" kau sangat licik bitch " namun Jackson masih mengikuti arahan dari lisa.
" Dan kau menikmati tubuhku wang "
" Tidak juga, kau sudah tak nikmat "
" tetap saja, kau sudah menyetubuhi ku, dan kau jelas menikmatinya wang, kau harus tetap membantuku hingga rencanaku berhasil "
" apa yang aku terima? "
" tubuhku, dan pastinya harta jungkook, jika aku menikah dengan jungkook, kau pasti akan aku beri persenan" Jackson memikirkan apa yang coba lisa tawrkan padanya.
" Tak perlu jual mahal jack, aku tau rose tak pernah melayanimu bukan? So biarkan aku asal kau membantuku juga "
" baiklah, aku terima tapi jangan sampai rose mengetahui ini "
" baik, sekarang kau keluar hari ini tugasmu selesai tunggu kabar dariku "
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | END
Fanfiction" Saya tahu bahwa kamu tidak menyukai perjodohan ini, sayapun begitu, tapi ada baiknya kita mengikuti keinginan kedua orang tua kita masing-masing" - Kim Taehyung " Ayah, ibu kenapa harus aku yang menikahinya? Aku tak sudi" - Jeon Jungkook " Taehyun...