14

3.3K 363 2
                                    

Happy Reading 💜💜💜

-----------------------------------------------



" Jaehyun-ssi? "

" Kau benar mengingatku ternyata "

Ya, lelaki itu adalah Jung Jaehyun.
Saat Taehyung naik bus tadi rupanya jaehyun juga berada di bus itu.

Melihat sang pujaan hati jaehyun mengurungkan niatnya ingin turun, ia lebih memilih mengikuti kemana taehyung pergi.

Saat Taehyung turun di taman jaehyun juga mengikutinya hingga semua rasa sedih dan tangis pilu taehyung terdengar olehnya.

Ia tak kuat ingin rasanya ia memeluk sosok yang tengah menangis itu. Ingin memberikan kekuatan padanya. Meski jaehyun sendiri tak tau apa penyebab taehyung menangis sepilu itu.
Karena tak kuat melihat taehyung menunduk terus ia memutuskan untuk mendekatinya.




" Kenapa menangis sendirian? Apa masalahmu sangat berat? "

Taehyung hanya menundukkan kepalanya usapan tangan jaehyun tak berhenti di puncak kepala nya. Rambut taehyung sangat lembut dan nyaman saat di sentuh.

Jaehyun berjongkok ingin menenangkan taehyung.

" Hei, kau bisa berbagi denganku tae, aku akan mendengar semuanya "

" Benarkah? "

" Ayo kita ke bangku di pinggir sana, agar ceritanya lebih enak "

Kini mereka berdua duduk di bangku tepi sungai taehyung menceritakan semuanya. Hingga pernikahannya dengan Jungkook.

" Maaf jaehyun-ssi, pasti sangat kaget ya? "

" E-emm tadinya aku ingin mengejarmu dan menjadikanmu bidadariku, tau nya kau istri sahabat ku "

" Tolong rahasiakan ini dari teman-teman Jungkook yang lainnya, aku yakin Jungkook tak-kan suka jika yang lainnya tau "

" Kalau aku jadi si jeon itu, aku akan memamerkanmu tiap saat pada semua orang bahkan aku akan mengundang semua orang di dunia ini saat kita menikah"

" Memang kau mengenal semua orang di dunia ini jae? "

Taehyung memiringkan kepalanya saat bertanya begitu ia menatap mata jaehyun dengan amat sangat lekat. Luar biasa sekali jaehyun bisa kenal semua orang. Taehyung sangat kagum saat ini

Melihat tatapan dan wajah imut taehyung. Ia menjadi sangat frustasi. Kenapa bisa ada manusia seperti taehyung ini?

" Akhhhh Aku tak kuat Tae, aku ingin menyulikmu untukku saja "

" Sakit jae, pipi tae sakit tau "

Jaehyun mengakhiri aksi mencubitnya dan meminta maaf pada taehyung.

" Maaf tae, abisnya kau imut sekali sih, akukan tidak kuat. Lalu kemana si jeon itu sekarang? Kenapa kau tak pergi dengannya ? "

Taehyung mengerutkan bibirnya. Entah kenapa ia selalu kesal mengingat kejadian tadi. Dan kesal pada Jungkook.

" Aku kesal padanya "

" Apakah saat kesal kau selalu seperti ini? "

" Maksudnya? "

" Memajukan bibirmu dengan lucu dan mata berair seperti saat ini, apakah selalu begini? "

" Huh? Mungkin iya? "

" Jangan seperti itu lagi, bisa bisa kau di larikan para lelaki karena wajah mu itu "

Taehyung semakin kesal dan sedikit menjauh dari jaehyun. Melihat taehyung menjauh jaehyun menaikkan sebelah alisnya dan terlintas ide jail di pikirannya.

Ia mendekatkan tubuhnya pada taehyung, bahkan sangat menempel. Taehyung bergeser ke kiri, jaehyun juga ke kiri hingga ujung bangku habis, taehyung tak dapat bergerak.

" Terlalu dekat jaehyun-ssi "

Taehyung berkata sangat pelan. Hal itu mengundang kekeh dari jaehyun

" Ahahahaha, baiklah-baiklah. Kau ingin main ayunan? Ayo aku akan mendorongmu untuk melupakan rasa sedihmu akan kepergian jiminmu "

Saat jaehyun mendorong taehyung kesekian kalinya taehyung berbicara.
Di tengah tubuhnya yang terus berayun-ayun.

" Apakah Jungkook punya kekasih jae! "

Taehyung sedikit berteriak agar jaehyun dengar. Yang menjadi pendengar dapat mendengar dengan baik. Saat tubuh Taehyun mendekat jaehyun menahannya agar tidak menjauh.

" Katanya sudah putus, kenapa? "

" Emm itu, tadi dia berpelukan dengan wanita "

" Apaa!!! "

" Aku jadi ragu untuk percaya pada nya jae "

" Nanti aku akan bicara padanya. Ayo pulang ini sudah malam tak baik untukmu "

" Kenapa hanya untukku? Kau juga berada disini tuh "

" Kita berbeda, sudah ayo aku antar "

" Mana kendaraanmu? "

" Kita akan naik bus "

" Itu namanya bukan mengantar jae "

" Aku akan mengantarkanmu sampai rumah dan memastikanmu baik-baik saja "

.
.
.

Taehyung pulang kerumah keluarga Kim Jungkook sudah pasti dirumah juga.
Saat ini semua orang tengah berkumpul bahkan ada yoongi.
Taehyung sedikit heran kenapa semuanya tampak tak tenang?

Ia berjalan mendekat ke arah ruang keluarga.

" Taetae pulang "

" TAEHYUNG !!! "

" Pp--papa ada apa? "

Taehyung sangat terkejut mendengar panggilan sang ayah. Dia tak pernah di bentak seperti ini. Apa ia melakukan kesalahan? Kenapa ayahnya sangat marah saat ini?

.

.

.

TBC

Perjodohan | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang