Happy Reading Yorobun 💜
Sudah 5 tahun semenjak kejadian dimana jungkook dan taehyung berpisah, keduanya tak pernah bertemu.Sudah 5 tahun ini juga jungkook berusaha mencari sang istri. Ya, jungkook sama sekali tidak menandatangani surat cerai itu.
Dan jungkook sudah berubah menjadi sosok yang sangat dingin dan juga kejam, 1 bulan di tinggalkan oleh taehyung ia cukup frustasi bahkan melukai dirinya sendiri. Ia merasa gagal menjadi seorang suami.Tiada hari tanpa wine atau minuman keras lainnya. Jungkook merasa dunia nya hilang.
Di tambah saat bulan kedua kepergian taehyung, lisa datang dan mengatakan tengah mengandung anaknya. Sungguh itu membuat jungkook murka hingga rasanya ingin membunuh perempuan jalang itu.Dan benar jungkook membunuh lisa dengan sangat telaten.
Flashback 4,8 tahun lalu
“ jungkook komohon jangan lari lagi hiks “
Lisa memegang kedua kaki jungkook, saat ini mereka berada di apartemen lisa.Jungkook ingin mengikuti apa permainan perempuan ini. ia jelas tau bahwa ia tak mungkin menghamili lisa.
Jungkook sudah ingat bahwa lisa menyuntikkan sesuatu pada dirinya.
Jungkook mengangkat pundak lisa untuk berdiri.
“ kau yakin ini anakku ? “ jungkook menatap lisa dengan tatapan iblisnya.Semenjak taehyung pergi, yang tersisa dalam diri jungkook hanyalah ke-kejaman dan ke-kerasan.
“ i-iya jung
“ baiklah jika begitu aku akan bertanggung jawab “
“ benarkah? “ lisa menatap jungkook dengan sangat gembira, sebentar lagi ia akan menjadi nyonya jeon .
“ iya, aku akan bertanggung jawab untuk memasukkan anak ku ini ke surga “
“ a-aapa, maksudmu jung---
Sreettt… plak
Jungkook menampar dan menyeret lisa dengan tidak memiliki rasa kasihan sedikitpun.Pikirannya kalut karena wanita ini rumah tangganya hancur, karena wanita ini taehyungnya meninggalkannya entah kemana.
“ kau tau jalang, karenamu semua kehidupanku hilang “ jungkook mengikat lisa di kursi menekan kencang pergelangan tangan itu.
“ sekarang aku beri kau pilihan mengingat kau mengandung bayi di perutmu “
“ jung---
“ katakan dengan jujur apa yang terjadi dengan serinci mungkin, jika tidak"Jungkook mengeluarkan pisau dari saku celananya.
“ kau dan anakmu ini akan pergi bersama ke neraka “ jungkook menempelkan pisau itu ke pipi lisa.
“ jung, kau bukan orang seperti ini hiks “
“ jelaskan brengsek “ jungkook menyayat paha polos lisa dengan sangat pelan. Menyebabkan sang pemilik menjerit .
Hingga akhirnya lisa menjelaskan semua kejahatannya dan setiap perkataan lisa tentunya sudah di rekam oleh jungkook untuk bukti pada seseorang terkasihnya.Jungkook menepati omongannya, yaitu mengirimkan lisa keneraka. Ah soal anak. Wanita itu tak hamil. Itu sangat bagus, itu artinya jungkook tak membunuh yang tak bersalah.
Kematian lisa di rekayasa oleh jungkook, seolah-olah wanita itu bunuh diri. Yang mengetahui kejadian ini hanyalah jaehyun sahabat jungkook, mereka berdua membereskannya sangat bersih dan rapi.
Flashback off
Kedua pria tampan tengah menikmati secangkir kopi di sebuah kafe, dengan pandangan mereka masih fokus pada hp masing-masing.
“ apa kau masih mengharapkan nya jeon? “
“ kau tau sangat jelas milik siapa hati ini jae “
“ Tapi ini sudah lama jeon, kau bahkan tak tau kabar keluarganya bukan “
Jungkook mengangkat kepalanya menatap sang lawan bicara.
“ tapi taehyung masih istriku jae “
“ dan kau sendiri bermain perempuan jeon “
“ kau tau aku sama sekali tak mencintai dan kulitku ini tak pernah sekalipun bersentuhan dengan mereka “
“ omong kosong, bagaimana dengan wanita mungil itu ? “ jungkookMengalihkan tatapannya dari jaehyun. Dan teringat akan sesuatu.
“ astaga, aku ada janji dengannya, jae kau tangani tugasku dahulu, sebentar lagi aku akan kembali “ jungkook langsung meninggalkan jaehyun sendirian.
“ aku harap kau bisa memilih dan akan bahagia kook “ monolog jaehyun
.
.
.
Saat ini keluarga jeon tengah liburan, kecuali jungkook, dengan alasan memiliki banyak kerjaan di kantor, alhasil ia di tinggalkan dimasion sendiri.Namun saat ini jungkook tengah kekantor.
Sepertinya masion keluarga jeon kedatangan tamu, terlihat saat ini beberapa petugas keamana masion jungkook membukakan pagar untuk mobil seseorang.
Saat pintu terbuka keluarlah seorang wanita dengan tubuh mungil dan rambut lurus nya yang panangnya sebahu, ia berjalan kearah pintu masion yang terbuka dengan seorang wanita paruh baya
“ apakah tuanmu jeon jungkook ada? “
“ ada perlu apa nona? “
“ apa urusanmu nenek tua, cepat buatkan aku teh dan panggilkan jungkook “
Wanita itu berjalan melewati kepala maid masion jeon begitu saja. Tanpa sopan santun pada wanita paruh baya itu dan mendudukan dirinya di sopa tamu.
“ tuan muda masih di kantor nona “wanita itu langsung mencari handphonenya di tas dan menelpon seseorang.
“ halo jung, kenapa tidak ada dirumah “
dengan nada bicaranya yang di imut-imutkan.
“ baiklah aku akan menunggu di kamarmu saja, hati-hati jungie I love you “
Wanita itu memasukkan handphonennya dan menatap sang maid
“ kau dengar, sekarang bawakan aku jus dan salad, bawa ke kamar jungkook “
tbcMANIS BUANGET GA SIH😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | END
Fanfiction" Saya tahu bahwa kamu tidak menyukai perjodohan ini, sayapun begitu, tapi ada baiknya kita mengikuti keinginan kedua orang tua kita masing-masing" - Kim Taehyung " Ayah, ibu kenapa harus aku yang menikahinya? Aku tak sudi" - Jeon Jungkook " Taehyun...