Enjoy & Happy Reading.
•
•
•****
Author Pov.
"Halo" ucap Sea dengan suara beratnya yang masih setengah sadar dari tidurnya.
"SEANNA" pekik seorang pria dengan suara baritonnya, Sea terkejut dan langsung beranjak duduk dengan rambut yang berantakkan.
"Iya" kata Sea lagi, ia mengumpulkan semua nyawanya yang belum terkumpul, dan sesekali menguap.
"Begitukah caramu menjawabku" Seanna terperanjat, ia langsung melihat siapakah orang yang meneleponnya sepagi ini.
"Shit, kenapa aku bodoh sekali. Mr. Vincent astaga" gumamnya dalam hati.
"Maaf pak, bukan maksud saya seperti itu" kata Sea hati-hati sambil memegang kepalanya.
"Kau terlambat lagi!"
Sea segera melihat jam di nakas, yang menunjukkan pukul 07.50. Ia benar-benar telat bangun dan sempat mengira ini masih pagi, Sea beranjak berdiri menghadap Balkon Apartemennya, sambil menggigit kuku ibu jarinya.
"Iya pak, saya benar-benar minta maaf. Hari.." Kata Sea yang terpotong oleh Vincent.
"Apa kau tidak ingin bekerja sama denganku lagi?"
"Tidak pak! maksudku, saya sangat senang bekerja sama dengan bapak" kata Sea cepat.
"Benarkah,? sepertinya kau banyak mengomel ketika aku berkomentar tentang hasil kerjamu" ucap Vincent.
"Bukan begitu pak, Anda salah paham, suatu kebanggaan saya bisa sama-sama bekerja dengan Bapak" kata Sea yang mulai kehabisan kata-kata.
"Baiklah, Hari ini jadwalmu mengumpulkan berkas tuntutan bukan?" Kata Vincent
Sea menghela napas, untunglah semalam berkas itu sudah selesai ia rekap sebaik mungkin. Ini juga salah satu penyebab ia bangun telat, dan terlambat ke kantor. Tapi Sea cukup berterima kasih pada Mr. Vincent karna mau membantunya dalam kasus ini.
"Iya pak, saya akan segera membawanya ke Pengadilan Negara" ucap Sea berjalan menuju balkon kamarnya. "Tapi Pak, Tersangka bagaimana? Apa ia sudah mengaku?"
"Tidak perlu lagi, Bukti yang polisi temukan sudah cukup membuktikan bahwa ia yang melakukan pembunuhan itu" Sea hanya mengangguk, dan sedikit lega karena tugasnya sedikit berkurang.
"Kau harus membuat saksi mengatakan sesuatu, karena jika tidak hukuman tersangka akan berkurang"
Sea menghela napas. "Baiklah, saya mengerti. Saya akan membawa berkas ini segera mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
SEANNA [ON GOING]
RomanceWAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA✅ Cinta tahu kapan ia jatuh berlabuh, berlabuh kepada seseorang yang baru bertemu. Mungkin terlalu cepat untuk dikatakan jatuh, jatuh cinta pada hal yang tidak memiliki titik temu. ...... Seanna Aaliesha, wanita yang bisa...