My Love
" Today, you look gorgeous, Sweetie. I like it."Kirana saat ini tengah berada di sebuah restoran yang menyajikan aneka masakan jawa bersama Aldo untuk makan siang. Wanita itu segera membuka aplikasi chatting setelah mendengar dentingan dari ponselnya yang berada di dalam tas.
Kirana tertegun kala membaca pesan tersebut, lalu segera mengedarkan pandangannya keseluruh restoran yang memakai konsep alam terbuka dengan beberapa gazebo berjejer rapi sebagai tempat bersantap bagi pelanggan yang menyukai makan dengan cara lesehan sambil menikmati sejuknya udara di taman yang dipenuhi oleh berbagai jenis tanaman hijau menyegarkan mata. Tempat yang sangat cocok untuk melepaskan lelah setelah separuh waktu bekerja sekaligus memanjakan lidah dengan cita rasa jawa.
"Cari apa, Kiran?" tanya Aldo yang heran melihat Kirana menoleh kearah kanan dan kiri seperti mencari sesuatu.
"Oh, Nggak cari apa-apa Mas. Itu ... suasananya adem ya, Mas. Sejuk," kelit Kirana berusaha menutupi keterkejutannya. Lalu kembali memandang buku menu yang tadi sempat diletakkan diatas meja dengan gugup.
Aldo menekan tombol kecil berwarna merah yang menempel di pilar kayu gazebo. Tidak lama kemudian seorang pelayan wanita bergegas menghampiri dengan buku yang berada digenggamannya.
Selagi Aldo sibuk dengan pesanannya yang langsung dicatat oleh pelayan wanita berjilbab itu, Kirana segera meraih ponsel yang ada diatas meja, lalu mengetikan balasan chat yang membuat jantungnya berdebar.
KIRANA
"Mas disini? Please, jangan bikin ribut ya? Aku sudah terlanjur janji buat makan siang sama Mas Aldo. Mas sudah izinin 'kan tadi."MY LOVE
"Memangnya kamu minta izin?"KIRANA
"Ya tapi Mas nggak ngelarang juga 'kan?MY LOVE
"Memang kamu bakal batalin, kalau aku larang? Nggak 'kan. Sekarang yang penting kamu tahu harus bersikap seperti apa ke laki-laki itu. Jaga jarak! No skinship! nggak boleh manja-manja dan jangan kebanyakan senyum!KIRANA
Aku nggak manja!MY LOVE
Kemarin kamu manja banget sama mas. Pokoknya manjanya kamu itu hanya buat aku. Jangan sekali-kali kamu kasih lihat ke laki-laki itu. Ngerti, Yang!KIRANA
Iya, ngerti! nama laki-laki itu Aldo, Mas.MY LOVE
Hmm.KIRANA
Mas duduk disebelah mana sih?My love
Di tempat yang srategis buat ngawasin itu laki, biar aku bisa cepet bikin dia BERANTAKAN kalau sampai tangannya berani sentuh kamu!KIRANA
Ck, Posesif."Chat dari siapa? Asyik bener, sampai lupa kalau kalau kamu nggak sedang duduk sendirian," sindir Aldo yang sedari tadi duduk bersandar pada dinding kayu gazebo sembari memperhatikan Kirana yang tengah berbalas pesan dan melupakan keberadaannya.
Kirana tersentak lalu buru-buru menutup aplikasi chatnya. "Eh, itu ... anu ... em, lagi balas chat grup SMA."
"O ... grup SMA. Ya sudah, nggak usah gugup kalau memang itu." Aldo tersenyum tipis, berusaha mempercayai ucapan tunangannya itu meskipun hatinya berbisik lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGETTABLE LOVE. (On Going! )
Romance"Rasanya ingin mati saja dan menyusulmu disana, karena mencintai selain dirimu adalah hal yang mustahil kulakukan. Bukankah kita telah berjanji selalu bersama sampai ke alam keabadian?" ~ Kirana larasati.~ "Aku kembali disini dalam wajah yang ber...