Ketika hendak tidur dea mendengar sebuah notif pesan masuk dan handpone nya pun bergetar, kemudian Dea mengambil handpone nya dan melihat siapa yang mengirim pesan kepada nya ternyata nomer yang tak dikenali nya.
+62***********
Hay pacar gua
Dea pun mengernyitkan dahi nya ia bertanya kepada fikirannya sejak kapan dea mempunyai pacar? Itu lah pertanyaan dalam benak fikiran nya, kemudian dea membalas pesan tersebut.
Anda
Kamu siapa??Setelah mengirimkan pesan kemudian dea meletakan hendpone nya namun si nomer yang tak dikenali mengirimkan dea pesan lagi.
+62***********
Astaghfirullah, ini gua
Sayang pacar loAnda
Ih aku ga punya
Pacat
*pacar
Ih tuh kan typo+62***********
Ini gua alianAnda
Ih ka al aku bukan
Pacar kaka+62***********
Sssttt diam lopyu💖Dea hanya membaca pesan yang dikirim Alian untuknya seakan-akan jari nya membeku untuk membalas pesan tersebut, tanpa dea sadari kini ritme jantung nya berdetak dua kali lipat dan ia langsung menyunggikan senyuman sambil memegang dadanya.
Disis lain Alian tersenyum karena ia membuat dea bungkam tak membalas pesannya lagi dan hanya dibaca oleh dea, kini alian berada dikamar bersama sahabat nya yang bernama Rival abida.
" Al kata nya ada rumor kalau lu pacaran sama Dea anak sebelas ipa?"
" Iyaps, tapi gua jadiin dea tameng buat ngehindar dari vivian dan gua cuman bohongan."
" Hah Serius? Lu cuman jadiin dea tameng?"
" Iya lah, ogah banget gua pacaran beneran sama dea sicupu, jijik!! Palingan yang kena bully dea bukan gua." Ucap Alian sambil menekan kan kata jijik
" Terus dea mau?"
" Gak." Alian mengeleng-gelengkan kepalanya sambil sesekali ia mengelupas kulit kacang dan memakan kacang tersebut.
Gelak tawa Rival pun pecah ia menertawakan alian, bagaimana bisa seorang alian ditolak? Apalagi yang menolak nya seorang Dea Angelica yang notaben nya cewe culun yang selalu dibully.
" Anjing kampret lu val! Malah ketawa si monyet!" Alian melempar kulit kacang kearah Rival sambil mengumpat.
" Gua ga nyangka aja, Sefamous lu ditolak sama cewe culun huhahahhaha..."
Alian hanya terdiam sial sekali sahabat kampret nya ini malah menertawakan diatas penderitaan nya.
" Sial." Umpat Alian
Tanpa Alian sadari sedari tadi seseorang telah merekam perkataan alian yang menjadi kan dea tameng dan menghina dea cupu ditambah lagi dengan kata jijik. ' suatu saat nanti dea pasti tau'-batin orang yang merekam ucapan alian.
Minggu, 14 febuari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Kenangan // Belum Revisi (TAMAT)
Novela JuvenilJudul awal ALIANDEA YUK MAMPIR SIAPA TAU SUKA😊 TIDAK TERIMA PLAGIAT!!! PLAGIAT BERAKSI SAYA BERTINDAK!!! ini kisah tentang cinta yang kandas karna takdir, berawal dari seorang gadis culun namun berprestasi ia adalah Dea Angelica yang terjebak dala...