~07~

55 16 10
                                    

Matahari sudah berganti bulan ditemani sang bintang bulan tak sendiri, digelapnya malam ada cahaya menerangi cahaya itu berasal dari bulan dan ditemani kerlap-kerlip binatang.

Kini dea dirumah sendirian lagi dan lagi ia ditinggal sendirian pada saat malam hari, ibu dan adik nya berkunjung kerumah kakek dan nenek nya selepas membeli baju baru untuk adiknya, ika.

Kini dea sedang menonton televisi ia menonton kartun si botak kembar sesekali ia memainkan handphone nya ketika iklan, dea pun membuka room chat nya dengan alian dan ada sebuah notif dari alian.

Ka Al

Dea?

Iya ka

Gua minta tanda
Tanda tangan lu.

Dea melatakan handphone  diperutnya kini posisi dea sedang rebahan di sofa ruang tv, dea berpeikir kenapa alian tiba-tiba minta tanda tangan nya? didetik itu juga dea langsung mengambil kertas dan pulpen dikamarnya setelah itu dea mencoret kertas tersebut dengan pulpen dan membentuk tanda tangan nya. setelah selesai kemudian dea mengirimkan tanda tangan nya berupa foto.

Ka Al

Itu ka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu ka

Astaghfirullah de,
Kenapa lu ga bilang
"Buat apa ka?" Gitu
Malah dikasih beneran😐

Buat apa ka?

Au ah de, telat

Oh yaudah

Ingin ku berkata kasar
Niat nya ngegombal tapi
Gagal🙃

Hehe kasar
Udah kan gampang😁

Au ah babi🙁

Ih ka al kok
Dea disamain sama
Babi sih😭

Eh maksud nya baby
Sayang😚❤

Dea hanya membaca kini pipinya sudah merah seperti tomat dan ritme jantung nya berdatak dua kali lipat, perasaan dea tak karuan.apakah ia menyukai alian? oh tidak! Ia tidak boleh menyukai alian! ini hanya bohongan,ingat dea cuman bohongan.

Kemudian dea mematikan televisi ia sangat mengantuk, setelah itu dea berjalan menuju kamar nya yang berada didekat dapur. didetik langkahnya dea terhenti karena alian menelepon dirinya, dengan cepat dea mengangkat telepon.

" Hallo ka,"

" De, buka pagernya gua ada didepan rumah lu dan kenapa tadi pesan gua ga dibales?"

Hanya Kenangan // Belum Revisi (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang