Lima belas

409 49 11
                                    

Malam sebentar lagi menunjukan fajar serta bias-bias cahaya nya yg mengintip dibalik awan. Namun tak sedikit pun membuat pria tinggi itu bergeming dari tempat nya. Tatapan nya tetap lurus kedepan, sedang kan otaknya menerawang pada suatu masa.

Masa yg begitu ia rindukan, masa yg tidak pernah ia duga akan membawa banyak duka diantara kedua nya. Waktu semalaman suntuk tak akan cukup untuk mengenang semua nya, terlalu banyak kenangan manis yg melekat di ingatan seperti potong-potongan video pendek yg selalu berputar memenuhi otak nya.

Terlalu banyak terjaga mungkin salah satu penyebapnya, atau mungkin terlalu merindukan seseorang adalah sebap yg paling utama.


***

"Chanyeol !!" Aku menengok kebelakang mendengar nama ku di teriaki.

"Kau sudah mengerjakan tugas dari dosen Choi?" Celetuk Yixing sahabat karib ku, kemudian kami berjalan beriringan.

"Sudah." jawab ku seadanya.

"Setelah ini kau ada kelas lain?" Tanya nya lagi.

"Tidak ada, kenapa?"

"Kemarin Minseok Hyung mengundang ku secara pribadi untuk datang ke peresmian caffe baru nya. Ia juga meminta agar kau datang, kau mau ikut?"

Dan hari itu berakhir dengan aku yg memutuskan ikut bersama Yixing ke Caffe Minseok hyung. Hari sudah sore saat kami sampai di sana, Suasana terlihat ramai dan penuh karena ada beberapa pengunjung yg datang. Minseok hyung yg menyadari kehadiran kami kemudian datang menghampiri dan berbincang bincang hangat sebentar.

Semua nya tampak berjalan normal, sampai mata lebar ku melihat seseorang yg begitu familiar. Bibir ku terasa gatal ingin bertanya siapa orang yg sudah mengambil atensi ku sedari tadi.

Minseok hyung dan Yixing menyadari arah pandangan ku berdehem pelan membuatku segera memutuskan pandangan dan menengok kearah mereka berdua tak mengerti. "Kalian berdua kenapa?" Tanya ku bingung.

"Kau segitu terpesona nya dengan Kyungsoo?" Ucap Yixing mengejek.

"K-kyungsoo?"

Tunggu... Apakah dia....

"Iya Doh Kyungsoo, kau tidak mengenal nya? dia junior mu di kampus kan." saut Minseok cepat.

"J-junior di kampus?"

Junior di kampus, Doh Kyungsoo apa maksud nya semua ini. Ulang ku dalam hati.

"Tapi aku tidak pernah bertemu dengan nya di kampus?" Sambung ku memastikan.

Apa orang itu Kyungsoo yg sama dengan Kyungsoo yg aku cari selama ini....

"Ah, itu karena dia pernah mengambil cuti kuliah selama setahun" Yixing tiba tiba menimpali.

"D-dari mana kau tau?"

Sungguh aku seperti orang yg linglung sekarang, tapi aku juga semakin yakin dengan dugaan ku.

"Kyungsoo bersahabat dekat dengan luhan, tentu aku tau." saut Yixing final.

Aku tersenyum simpul, Sejujur nya masih tidak mengerti mengapa semesta suka sekali bermain dengan takdir, disaat aku kesana kemari mencari nya ternyata selama ini ia tidak berada jauh dari jangkauan ku. Dia berada di sekitar ku.

Kyungsoo.....

Jadi itu memang benar kau....

Akhirnya aku menemukan mu.....

HESITATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang