Lima

538 60 4
                                    

.
.

Kyungsoo benar benar sudah pasrah sekarang, apapun keputusan Atasan nya ia harus terima, walaupun dengan begitu ia harus meminta maaf terlebih dahulu untuk terakhir kali nya kan.

"Kau tau apa yg harus kau lakukan kan?" Baekhyun membuyarkan lamunan Kyungsoo.

"B-baik Pak, apapun keputusan bapak akan saya terima" ucap Kyungsoo sendu.

Kemudian ia membungkukkan badan nya pamit.

"Saya minta maaf sudah melakukan hal yg memalukan pada Bapak, saya benar benar tidak bermaksud seperti itu," ucap nya menunduk.

Kyungsoo baru saja akan berdiri Tapi Baekhyun menahan nya.

"Saya akan terima maaf mu asal kau mau membuat kan saya sebuah desain iklan yg unik juga menarik, dan kalau kau berhasil, imbalan nya kau tidak jadi di pecat dan akan bergabung di bagian divisi pusat" ucap Baekhyun mantap

Kyungsoo lantas terkejut dan mendongak kan kepala nya tak percaya.

"D-desain ta-tapi?" apa Kyungsoo tak salah dengar barusan.

"Kenapa kau tak bisa? Aku sudah menduga nya" ucap Baekhyun dengan smirk meremehkan.

"bukan begitu Pak, Saya hanya terkejut. Saya pikir hari ini Bapak akan memecat saya."

"Tadi nya iya tapi aku mendadak berubah pikiran, Jadi sekarang kau bisa menemui Jongdae untuk memberikan detail detail desain yg harus kau buat , dan kau bisa menggunakan ruangan Suho untuk mengerjakan nya, Apa kau sanggup?" Tanya Baekhyun sambil menatap Kyungsoo dengan tatapan intimidasi nya.

"Baik Pak, akan saya kerjakan" ucap Kyungsoo semangat dan pergi setelah membungkukan badan nya beberapa kali.

Entah mengapa tingkah Kyungsoo barusan mengukir sebuah senyum di bibir tipis Baekhyun.

"Primitif dan juga idiot" ucap nya tersenyum.

***

Disini lah Baekhyun berada tak lupa juga di sebelahnya Kyungsoo duduk menengang meremat kesepuluh jari nya gugup. Ia tidak menduga desain nya langsung akan di berikan kepada klien.

Baekhyun pun sama gugup nya. Ini semua di luar kendali nya, Klien asal indonesia peranakan Korea itu datang untuk bertemu Baekhyun secara mendadak. Tentu Klien itu sudah membuat janji dengan Baekhyun kapan mereka akan membahas proyek ini.

Tapi seperti nya Klien itu sedang menguji Baekhyun dan Tim nya, Ia sengaja meminta ide iklan yg tidak biasa hanya untuk melihat apa kah perusahan ini benar benar mampu di ajak berkerja sama dalam skala panjang. Bahkan ia berkeinginan untuk menanam saham di perusahaan ini nanti nya.

Pengusaha itu tersenyum puas dengan apa yg barusan di lihat nya, sebuah desain iklan yg sederhana dan tidak monoton tapi tak sedikit pun mengurangi ataupun menambah karakteristik sebuah produk tersebut, ini benar benar sesuai keinginan nya. Sekarang ia benar benar tidak ragu lagi untuk menjalin sebuah kerja sama dengan Byun Company.

"Saya akan pakai konsep desain ini ide nya mungkin sedikit ditambah lagi bisa menggunakan model model asia dengan kecantikan alami seperti di konsep nya" pukas nya.

Baekhyun menganga atas apa yg barusan klien nya bicarakan, Baekhyun kira klien nya ini menginginkan sebuah desain iklan yg modern tren jaman sekarang terlebih lagi produk itu adalah produk kecantikan, tidak disangka desain sederhana yg Kyungsoo buat ialah jawaban nya. Benar benar ajaib pikirnya.

"Ah,, terimakasih Pak, saya senang anda menyukai nya, dan pasti nya saya dan tim saya akan kerjakan sesuai yg bapak inginkan." ucap Baekhyun tersenyum dan menengok kearah Kyungsoo dan pengusaha itu secara bergantian.

HESITATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang