Tiga

576 66 3
                                    

.
.

Kyungsoo benar benar tak habis pikir, Apa hari ini ia melakukan kesalahan, karena barusan Luhan memberitahu nya untuk menemui Tuan Zhang di ruangan nya,

"Apa aku ketahuan mengejek nya lagi kali ini padahal yg paling banyak mengejek nya kan Luhan."

Doh Kyungsoo pria berumur 27 tahun desainer muda yg berbakat. Ia berkerja di perusahan cabang Byun Company 2 tahun lalu. Walaupun terbilang baru Kyungsoo sangat bisa di andalkan.

Sedangkan Zhang Yixing adalah boss dan juga senior nya semasa kuliah dulu. Itu juga yg membuat Kyungsoo, Luhan dan Yixing terlihat akrab di luar kantor maupun di dalam kantor.

Kyungsoo sendiri tipe orang yg mudah bergaul dan gampang di senangi orang orang tak terkecuali Yixing bossnya, Ah jangan lupakan Luhan, Yixing adalah sepupu jauh Luhan dari keluarga nya di China, sungguh tidak menutup kemungkinan sebuah hubungan pertemanan terjalin diantara mereka kan.

Kyungsoo baru saja ingin mengetuk pintu ruangan Yixing tapi orang itu lebih dulu membuka nya dan terkejut melihat kyungsoo sudah di depan ruangan nya.

"Kyungsoo,,,, Kau sudah datang? aku barusan mau keruangan mu." Ucap nya sambil mengusap dada nya terkejut.

Salah satu Kebiasaan Yixing yg membuat Luhan dan Kyungsoo sering mengejek nya adalah Yixing orang yg gampang terkejut oleh hal hal kecil, seperti saat ini.

"Luhan bilang kau memanggil ku, Apa dia mengadu macam macam lagi padamu ?"
Jawab kyungsoo yg masih mengira ini ada sangkut pautnya tentang kebiasaan nya mengejek bossnya ini.

Ah jangan terlalu serius, Kyungsoo Luhan dan Yixing diluar adalah teman nongkrong yg heboh. Itu sebapnya seperti tidak terlihat batasan di antara mereka.

"Tidak,, ini lebih penting dari itu, Direktur Direksi Pusat ingin bertemu dengan mu setelah jam makan siang." Sambil mempersilahkan Kyungsoo masuk keruangan nya.

"A-apa aku membuat kesalahan yg besar hyung?" Jawab Kyungsoo gugup. Ini aneh 2 tahun semenjak Kyungsoo di terima ini pertama kali nya Direktur Direksi pusat ingin menemui nya.

"Entah lah mungkin menyangkut soal perkerjaan. " Ucap Yixing menenangkan Kyungsoo. Sebenarnya ia juga bingung kenapa tadi pagi Jongdae menelfon dan memberitahu jika atasan nya ingin bertemu dengan Kyungsoo.

"Hyung bukan nya yg berurusan dengan kantor pusat hanya bagian Finance dan Account ? Apa sekarang bagian desainer juga berurusan dengan kantor pusat. Tapi bukan nya kantor pusat hanya menerima brand brand besar saja ? Atau jangan jangan....." Ucapan nya terhenti sambil melotot ke arah Yixing.

"Ada pengurangan karyawan secara besar besaran tahun ini " lanjutnya mulai frustasi

"Yakk,,, Kau ini,,,! Bagaimana mungkin perusahan besar seperti Byun Company melakukan pengurangan kepada karyawan nya, jangan mengada ngada ini hanya tentang Direktur direksi yg ingin bertemu denganmu " Jawab Yixing sensi.

"Hhhh,,, baiklah baiklah..." Kyungsoo memajukan bibir nya.

"Tinggal satu jam lagi Kyungsoo, lebih baik kau bersiap siap sekarang, jarak Kantor pusat memang tidak terlalu jauh tapi kau tidak mau kan terlambat di pertemuan pertama mu, dan yg aku dengar Direktur Direksi yg baru sedikit agak galak." Ucap Yixing berusaha menakut nakuti Kyungsoo, sifat jahil yg murni di tularkan oleh Luhan.

Kyungsoo hanya menghembuskan nafas panjang nya dengan bibir yg mengerucut tanda bahwa ia sedang kesal.

"Aku akan bersiap siap hyung " Ucap kyungsoo berdiri dan berjalan keluar.

Yixing hanya menggelengkan kepala nya melihat Kyungsoo keluar dari ruangan nya tanpa permisi.


***

Kyungsoo baru saja menginjakan kaki nya di gedung Kantor pusat, tapi tiba tiba persendiannya mendadak lumpuh karena kegugupan nya, hal hal buruk terus menghantui nya dikepalanya.

"Wahhh,, bagaimana ini aku benar benar gugup." Gumam Kyungsoo memasuki gedung.

"Tenang lah Kyungsoo ini semua akan baik baik saja." tambahnya sambil merapikan tampilan nya sebelum memasuki gedung

Namun saat ia akan menuju lobby, seseorang datang kearah nya.

"Kyungsoo,, Kau Do kyugsoo kan?" Jongdae menghampiri Kyungsoo tenyata ia datang lebih awal dari yg ia beritahu kan pada Yixing.

"Ahh,, benar saya Do Kyungsoo desainer kantor cabang, senang bertemu dengan anda Pak" balas Kyungsoo membungkuk sopan.

"Senang bertemu dengan mu juga Kyungsoo," Ucap Chen ramah. Rasanya ia tidak salah pilih merekomendasi kan orang yg sopan seperti Kyungsoo bertemu atasan nya yg serba perfeksionis seperti Baekhyun.

Kyungsoo membalas dengan senyum kikuk nya. Ia benar benar gugup saat ini.

"Kita bisa langsung keruangan Pak Direktur saja yaa, disana saya akan menjelas kan kenapa Pak Direktur ingin bertemu dengan mu." Sambil menuntun Kyungsoo kearah ruangan Atasan nya.

"Ah baiklah,," kyungsoo mengikuti dari belakang.

***

"Kyungsoo maksud tujuan Pak direktur memanggil mu kemari adalah ingin melihat desain yg kau buat untuk promosi iklan iklan yg sering kau tangani." Ucap Jongdae setelah mempersilahkan Kyungsoo duduk.

"D-desain ?" Jawab Kyungsoo gugup.

"Benar,, aku sering mendengar dari klien klien yg kau tangani selalu memberi respon yg bagus bagus."

"Bagaimana bisa seperti itu Pak. Itu hanya tugas saya sebagai seorang desainer, toh disana saya juga tidak mengerjakan desain desain itu sendiri. Ada rekan rekan kerja lainya yg berkerja sama." Ucap kyungsoo jujur

"Aku tahu, tapi kau bintang nya Kyungsoo. Rekan rekan bahkan atasan mu sendiri tidak menampik keahlian mu, Itu berarti kau memang benar benar berbakat bukan." Jongdae melirik alorji ditangan nya sebentar

"Ah iya,,, Sebentar lagi Pak Direktur datang, Kyungsoo ini peluang besar untuk mu. Jika Pak direktur tertarik dengan Desain yg kau buat. Tentu tidak menutup kemungkinan kau akan akan bergabung di sini bersama kami." Ungkap Chen berdiri sambil menepuk pundak kyungsoo sebelum pergi.

"Bergabung? Di kantor ini? " Kyungsoo menutup mulutnya tak menyangka. Kemudian menengok kebelakang apa Jongdae sudah pergi pikirnya

Mimpi apa aku semalam ya Tuhan ini benar benar di luar dugaan apa ini benar benar nyata. Girang nya dalam hati sambil melompat kegirangan seperti orang yg kerasukan jin di siang bolong.

Kyungsoo masih di posisi euforia kerasukan nya saat pintu ruangan mulai membuka pertanda seseorang ada disana.

Kyungsoo cepat cepat duduk kembali dan merapikan pakaian nya. Tentu ia harus memberikan image yg baik bukan, ini pertemuan yg penting pikirnya. Kegilaan nya harus di tunda untuk sementara waktu.

"Maaf sudah membuat mu menunggu lama. Apa Jongdae sud....ka..kauuu,,,,"

Mata Baekhyun membola melihat laki laki yg menginjak kaki nya tempo hari ada di depan nya saat ini.

Kyungsoo tak kalah terkejut nya dengan apa yg dihadapan nya sekarang, bahkan mulutnya menganga lebar. Orang angkuh yg menabrak nya waktu itu adalah Direktur Direksi pusat tempat nya berkerja. Bagaimana bisa dunia sesempit ini pikirnya.

Demi tongkat kera sakti ajaib yg sering di tonton Luhan dan Yixing setiap hari. ini benar benar keadaan yg buruk sangat sangat buruk. Rutuknya dalam hati.








HESITATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang