.
.Malam yg cukup cerah serta suasana nya pun mendukung, ini pasti menjadi pesta yg menyenangkan pikir Baekhyun.
Benar malam ini adalah malam perayaan kecil kecilan yg Baekhyun buat bersama tim nya. Pasalnya ini sebuah keberhasilan yg patut di apresiasi.
Baekhyun tersenyum entah mengapa perasaan nya begitu senang ,mungkin karena keberhasilan pertama nya di perusahaan, padahal Baekhyun sebelum nya tidak pernah berminat untuk meneruskan perusahaan yg di bangun dari nol oleh ayahnya itu, tapi sekarang sepertinya ia mulai tertarik dalam dunia bisnis.
Sebuah mobil Audi RS7 Sportback sudah terparkir di depan Cafe Universe.
Para karyawannya pun terlihat sudah menunggu kehadiran nya, tentu Kyungsoo turut hadir di dalam nya. Entah mengapa semakin menambah kebahagian Baekhyun malam ini.Padahal sebelum nya ia tidak begitu menyukai Kyungsoo, Apa Baekhyun mendadak tidak teguh pada pendirian nya hanya karena sebuah pelukan yg tak di segaja? Entahlah....
Sebelum memulai acaranya seperti biasa Jongdae selaku sekretaris Baekhyun Memperkenal kan Kyungsoo yg akan bergabung di perusahaan, seperti kesepakatan yg Baekhyun tawarkan pada Kyungsoo dan tentu nya di terima baik oleh tim nya.
"Kyungsoo silahkan perkenal kan dirimu" ucap Jongdae mempersilahkan.
"Baik,,, Selamat malam semua nya perkenalkan Saya Doh Kyungsoo senang bisa bergabung dengan kalian semua, dan mohon bantuan nya." ucap Kyungsoo berdiri dan membungkuk sopan.
"Aah manis nya,,, Senang bisa berkerja sama dengan mu, jika ada hal yg menyusahkan mu beri tahu saja aku tidak perlu segan hm, dan kau bisa memanggil ku Hyung" ucap Suho ramah dan di angguki oleh Kai.
"Yaak,,, tidak berlaku untuk mu Kim Kai, Kau harus memanggil Kyungsoo Hyung dia lebih tua dari mu" ucap Jongdae pada Kai di tengah tengah perkenalan Kyungsoo
"Benarkah? Heoll,,!! Kau terlihat jauh lebih muda dari usia mu Hyung." ungkap Kai takjub.
"Panggil aku senyaman mu saja Kai ssi tak masalah untukku" ujar Kyungsoo kembali ketempat duduk nya.
"Bagaimana mungkin kau masih terlihat kaku?" Jongdae kembali memotong.
"Kyungsoo yaa,, jika kau sudah bergabung bersama kami anggap kita semua disini seperti teman mu, ini bukan di kawasan kantor jadi kau tidak perlu merasa canggung oke." Lanjutnya
"Seperti nya kita sudah pernah mengalami ini sebelum nya." Suho tersenyum melirik ke arah Baekhyun
Baekhyun yang sadar tatapan Suho pun memberi tatapan tak mengerti.
"Benar kau sama Seperti Baekhyun Hyung saat pertama kali bergabung, padahal Ayahnya yg punya Perusahaan. Timpal Kai menoleh kearah Baekhyun
Baekhyun menganga tak percaya ia baru bergabung seminggu di Perusahaan Ayahnya dan mereka sudah berani semena mena seperti ini pikirnya.
Baekhyun baru saja akan protes namun di hentikan oleh Jongdae disebelah nya.
"Yaak,, kau tidak akan memperburuk suasana nya kan"
Baekhyun menghembuskan nafas pasrah tak akan ada habis nya jika ber urusan dengan mereka semuaa.
Sedangkan ditempat nya Kyungsoo hanya tersenyum memperlihat kan bibir love nya lebar. syukurlah mereka semua ramah dan bisa mencairkan suasana sehingga tak terlihat begitu canggung.
Sekarang yg harus ia lakukan adalah berkerja keras dan bisa diandal kan, Kyungsoo tidak boleh mengecewakan mereka semua pikirnya.
Tanpa Kyungsoo sadari ada sepasang mata yg melihat kegiatan nya barusan,
"Manis.... " batin dalam hati nya
"Nah,, Semua nya mari nikmati pesta nya" sambung Jongdae mengangkat tinggi gelas nya untuk bersulang dan langsung di ikuti Suho, Kai, Kyungsoo, dan yg terakhir Baekhyun.
***
Malam semakin larut dan orang orang didalam nya pun semakin kehilangan kesadaran bahkan Kai dan Suho terlihat meracau seperti orang gila. Keduanya mabuk berat rupanya.
Hanya Kyungsoo dan Jongdae yg masih berusaha untuk sadar, Baekhyun pun tidak dalam kondisi yg cukup sadar, ia bahkan sudah lama bersandar di dimeja, sepertinya ia tertidur. Padahal Baekhyun termasuk orang yg sering berurusan dengan Alkohol entah mungkin karena terlalu senang sampai ia tak bisa menghentikan diri nya.
Tiba tiba ponsel Jongdae berbunyi.
"Hhh,, Kyungsoo sebentar aku harus terima telepon""Ahh, silahkan"
Sementara Jongdae menerima telepon, Kyungsoo di kejutkan dengan Baekhyun yg meracau ingin menambah Soju di gelas nya.
"Berikan aku segelas lagi" racau nya yg setengah sadar sambil menggeserkan gelas dan menghentak hentakan nya meminta di isi.
"Pak Direktur sudah cukup, Anda sudah terlalu banyak minum" ucap kyungsoo sambil memindahkan botol soju mencoba menghentikan Baekhyun.
Kyungsoo memijit kepala nya yg mulai terasa pening, takbisa ia bohongi Kyungsoo juga dalam keadaan yg lumayan mabuk.
"Ah Semua nya,,,, Maaf tapi Saya harus pergi ada urusan yg cukup mendesak." ucap Jongae, namun tak ada jawaban kecuali Kyungsoo yg menatap kearah Jongdae bingung,
Ia tak mungkin kan mengurus ketiga orang mabuk ini sendirian pikirnya."kau bisa menemani mereka kan" ucap Jongdae buru buru memungut barang barangnya
"Maaf.. apa sebelum pergi Hyung bisa membantu ku, seperti nya mereka semua terlihat cukup mabuk, bahkan Pak Direktur sepertinya sudah hampir tak sadar"
Jongdae melihat ketiga orang itu mereka semua benar benar terlihat kacau batin nya.
"Begini saja Kyungsoo,,, Kai dan Suho rumah nya tak begitu jauh dari sini aku akan menelpon taksi untuk kedua nya, kau tak perlu khawatir." Jongdae berusaha meyakinkan. Kemudian melirik kearah Baekhyun.
"Dan untuk Baekhyun apa aku bisa meminta tolong padamu untuk mengantarkan nya pulang? mobilnya ada di parkiran depan, maaf merepotkan mu Kyungsoo, tapi aku benar benar harus pergi, ku mohon" Ucap Jongdae memelas
"Aku minta maaf sebelumnya tapi aku rasa ini bukan ide yg bagus, sepertinya aku dalam kondisi yg tak memungkinkan untuk berkendara."
Jongdae kembali memikirkan cara bagaimana dia bisa pergi dari sini tapi semua nya bisa pulang dengan selamat, sampai ia melihat sesuatu yg menurutnya adalah jawaban dari masalah ini.
"Kyungsoo di seberang sana ada motel, kau bisa kan membawa Baekhyun kesana sisa nya aku yg mengurus, ku mohon Kyungsoo tolonglah." Jongdae menyatukan telapak tangan nya kembali memohon.
Kali ini Kyungsoo tak bisa menolak toh hanya mengantar kan atasan nya ke sebuah motel, lalu setelahnya ia bisa pergi pikirnya.
"Baiklah hyung, aku akan mengantarkan Pak Direktur, tidak perlu khawatir" final Kyungsoo.
"Ah... terima kasih Kyungsoo kalau begitu aku mengurus pembayaran nya melalui via online, dan kau bisa bawa Baekhyun sekarang, aku juga sudah menelepon taksi untuk Suho dan Kai." sambung nya.
"Tidak perlu sungkan hyung,, aku akan membawa Pak Direktur sekarang." Kyungsoo menghampiri Baekhyun kemudian merangkul bahu nya di bantu oleh Jongdae.
"Kau tidak apa apa kan membawa nya sendiri." ucap Jongdae meyakinkan.
"Tidak apa apa Hyung, kalau begitu aku pergi dulu, selamat malam."
"Ah iya selamat malam Kyungsoo."
Jongdae melihat mereka dari jauh,
Semoga Baekhyun tidak merepotkan Kyungsoo batin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HESITATE
RomanceKyungsoo bimbang dengan perasaan nya sendiri setelah kesalahan satu malam nya bersama orang lain justru membawa nya pada situasi yg sulit. Cinta nya menjadi bercabang..... . . . WARNING : Dilarang keras untuk menyalin ulang cerita tanpa persetujuan...