PROLOG

344 34 9
                                    

Budayakan vote & comment❤
Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.








Lee Juyeon adalah seorang pelajar yang sangat menyukai buku. Namun, kehidupannya mulai berubah ketika dirinya bertemu dengan seorang Ghoul bernama Rize. Setelah mengalami kecelakaan, Juyeon harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya telah berubah menjadi manusia setengah Ghoul.

Apa itu Ghoul?

Ghoul merupakan salah satu monster yang berasal dari Arab kuno, pada awal mulanya Ghoul dianggap sebagai bangsa Jinn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ghoul merupakan salah satu monster yang berasal dari Arab kuno, pada awal mulanya Ghoul dianggap sebagai bangsa Jinn. Ghoul adalah makhluk yang hidup di padang pasir dan sering berkelana Ghoul Juga Sering membongkar lalu menghancurkan makam lalu kemudian memakan mayat yang ada didalamnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Ghoul lebih dikenal orang sebagai sejenis zombie atau vampir.

Menurut cerita rakyat Arab

menurut sebagian cerita dari bangsa Arab kuno, Ghoul tinggal disalah satu tempat kuburan dan tempat-tempat yang kosong dan tak berpenghuni. Ghul adalah salah satu jenis setan dari golongan jin yang diyakini juga menjadi bapak oleh para Iblis.

Ghoul merupakan iblis secara yang kadang kala dapat menyamar sebagai hewan. Ghoul juga kerap memikat perhatian mangsanya terhadap orang yang tidak waspada bila berpergian ke gurun pasir atau pada tempat yang sudah lama ditinggalkan, lalu mereka datang untuk membunuh dan memakan mereka. Selain memangsa mayat dan orang dewasa Ghoul juga sering memangsa anak-anak, serta meminum darah mereka, mencuri koin dan memakan orang yang sudah mati, dan kemudian mengambil wujud dari salah satu orang dari mereka yang makan sebelumnya.









[TBC]

Hai semua walcome to my book!

Ini work pertama aku hehe...
Cuma iseng doang bikin work ini gara-gara gabut padahal udah dikelas akhir mau lulus harusnya banyak materi yang harus dikejar. Untuk saat ini lagi males banget buka buku wkwk jangan ditiru ya gays gk baik😂

Gimana ? Lanjut gak? Kalo lanjut aku bakal sering update work ini tp kalo nggak ya aku unpub😁

See ya next chapter
Happy reading!
❤❤❤❤

LEE JUYEON || GHOUL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang