|| 22 ||

47 9 7
                                    

Budayakan Vote dan Comment!
Happy reading❤










CCG telah sampai di distrik 11,mereka sudah melakukan persiapan dan sekarang semuanya berada di posisi masing-masing.mereka berada di halaman sebuah bangunan bekas,di dalam bangunan itu para ghoul aogiri juga sudah bersiap-siap.

Kevin,Haknyeon,Eric dan Hyesoo berada di samping bangunan itu sedangkan Yeri,Umji,Junhyuk berada di belakang bangunan,mereka menyamar dengan memakai jubah aogiri berwarna merah tua.

Hyesoo dan yang lain menunggu pergerakan CCG,jika CCG mulai menyerang maka mereka akan mulai mencari Juyeon. Tapi belum ada pergerakan dari CCG maupun aoigiri. Haknyeon mengintip CCG.

" keadaannya sepi sekali ya." ucap Haknyeon.

Tak lama sebuah suara ditembakkan ke langit oleh CCG. perang pun dimulai CCG dan aoigiri saling tembak-menembak.

"Ini saatnya kita berpisah.aku dan Mark ke timur, Kevin dan lainnya pergi ke barat." Ujar Eric. Mereka mengangguk.

Diluar masih terjadi baku tembak. Jinyoung berada di dalam sebuah Van yang menjadi tempat kontrol untuk CCG.lelaki itu terlihat sangat kesal.

"Kenapa CCG bisa kalah tembak?!" Ujar Jinyoung kesal.

"Musuh menggunakan perisai kagune, pak!" Ujar anak buah Jinyaoung. Jinyoung berdecak kesal. Lelaki paruh baya itu berdiri dan keluar dari van.

"Sialan! Jangan bercanda!" Lelaki itu mendatangi seorang anggota CCG yang sedang menembak.

"Oy! Berikan pistol itu padaku!" Jinyoung langsung merebut pistol salah satu anggota CCG. Lelaki itu menembak ghoul yang berada di dalam bangunan itu,tembakan mengenai beberapa ghoul aogiri.

"Kalian semua!!!! Habisi sarang ular itu segera!!" Teriak Jinyoung pada semua anggota CCG. Para CCG jadi bersemangat dan terus menembak. Akhirnya semua para ghoul aogiri yang ada didepan habis di tembak.

"Masuk!!!!" Teriak Jinyoung. Semua anggota CCG masuk ke dalam.bagian depan pertahanan aogiri sudah ditembus dan sekarang para CCG masuk ke dalam bangunan itu.

Haknyeon,Hyesoo dan Kevin berlari menaiki tangga,ada beberapa ghoul aogiri yang berjaga ditangga. Salah satu ghoul aogiri mencium bau sedap,ghoul itu menoleh kebawah dan dia melihat Hyesoo,Haknyeon dan Kevin.

"Oy! Kalian dari bagian mana?!" Hyesoo,Haknyeon dan Kevin tidak bicara. Mereka langsung menyerang para ghoul aogiri yang berjaga di tangga.

Hyesoo memutar tongkatnya dan Naginata memanjang. Gadis itu Mengayunkan senjatanya pada ghoul yang berjaga itu,Kevin dan Haknyeon juga menghabisi ghoul yang ada di situ Setelah semua ghoul yang ada di situ mati,mereka kembali melanjutkan perjalanan.

CCG masuk ke dalam gedung utama dan mereka disambut oleh para ghoul aogiri,terjadi perkelahian sengit. Ghoul aogiri menggunakan kagune dan CCG menggunakan Quinque.

"Di sini Sohyoon,kami telah mengambil alih gedung utama dan lantai 2. Ganti"

"Berpencar lah menjadi tiga lalu ambil ahli interior dan parkiran bawah."  perintah Jinyoung pada Sohyoon lewat alat komunikasi.

"Baik!"

Hyesoo dan Kevin terus berlari mencari Juyeon di dalam gedung utama,tapi mereka tidak menemukan Juyeon. Haknyeon tertinggal di belakang.

LEE JUYEON || GHOUL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang