Budayakan Vote & Comment!❤
Happy reading!5 hari kemudian.....
Bel diatas pintu cafe berbunyi Hyesoo masuk kedalam Cafe Promenades D’été. Gadis itu duduk ditempat biasanya. Hyesoo membawa sesuatu ditangannya,gadis itu menaruh bawaannya di samping kursi.
Hyesoo melihat kesana kemari,kertika dia menoleh,seorang lelaki dengan penutup mata sudah berdiri di sampingnya.
"Apa yang ingin kau pesan,Hyesoo?" Tanya Juyeon ramah.
"Aku ingin smoothis blueberry dan sandwich selai cokelat saja." Ujar Hyesoo,Juyeon mencatat pesanan Hyesoo.
"Baiklah kalau begitu,tunggu sebentar."
Juyeon pergi dan menyiapkan pesanan Hyesoo. Hyesoo menatap sekeliling cafe,lumayan banyak orang hari ini. Tiba-tiba Hyesoo terpikirkan sesuatu.
"Apakah para karyawan disini tau bahwa Juyeon adalah ghoul?" Batin Hyesoo.
Hyesoo menatap satu per satu karyawan yang sedang bekerja.
"....atau jangan-jangan semua pekerja di sini adalah ghoul?!" Batin Hyesoo.
Tanda tanya muncul dibenak Hyesoo. Hyesoo tidak tahu soal itu,tapi yang Hyesoo lihat cafe ini baik-baik saja,tidak ada hal yang mencurigakan. Tak lama Juyeon membawa pesanannya.
"Ini dia segelas smoothies dan sandwich selai cokelat silahkan di nikmati." Ujar Juyeon. Hyesoo tersenyum.
"Terima kasih." Ujar Hyesoo.
"Bagaimana keadaanmu,Hyesoo?" Tanya Juyeon. Hyesoo menatap Juyeon.
"Aku baik-baik saja sekarang,kemarin aku pergi ke rumah sakit bersama eomma karena dia terlihat khawatir. Walaupun ada luka dalam yang cukup serius tapi aku baik-baik saja." Ujar Hyesoo.
"Benarkah baik-baik saja?" Tanya Juyeon memastikan.
"Eum." Hyesoo mengangguk.
"Aku pikir kau sakit,karena sudah 5 hari kau tidak kesini." Ujar Juyeon. Hyesoo terkekeh.
"Eomma menyuruhku untuk istirahat,jadi aku tidak bisa keluar rumah kecuali pergi kuliah." Ujar Hyesoo.
"Jangan terlalu memaksakan diri dan mulai sekarang berhati-hatilah terhadap orang asing." Ujar Juyeon.
Jantung Hyesoo berdetak kencang. Hyesoo mengangguk.
"Um,terima kasih." Juyeon tersenyum. Hyesoo memalingkan wajahnya.
"Kau juga berjuanglah,Juyeon." Ujar Hyesoo.
Juyeon memiringkan kepalanya karena Hyesoo tidak menatapnya. Juyeon tersenyum.
"Tentu saja!"
Hyesoo berbalik menghadap Juyeon,dia melihat Juyeon tersenyum,Hyesoo pun ikut tersenyum.
Ketika Juyeon dan Hyesoo mengobrol,Kevin menatap mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JUYEON || GHOUL✔
FantasiaHyesoo mendengar lelaki seperti berlari kearahnya. Hyesoo menutup matanya dengan erat. *Tap tap tap* Disaat itu juga Hyesoo mendengar suara seseorang berlari dari arah belakangnya. Hyesoo berbalik dan dia melihat seorang lelaki dengan penutup mata...