|| 4 ||

112 24 5
                                    

Budayakan vote & Comment!❤
Happy reading!








"Mata itu! Ghoul!"

"Pergi sana. Jangan ganggu aku." Ujar Hyesoo. Lelaki itu tertawa.

"Apa kau bilang? Pergi? Tentu saja aku tidak akan meninggalkan makananku." Ujar lelaki itu dengan seringai menyeramkan.

"Aku bukan makananmu!" Sahut Hyesoo.

"Tentu saja kau makananku dan aku akan memakanmu sekarang!"

Kakugan lelaki itu aktif. Matanya seketika menjadi merah hitam,kemudian ia langsung menyerang Hyesoo.

Hyesoo menhidar dengan licah. Membuat ghoul tersebut kaget.

"Oh,ternyata kau pandai menghindar." Ujar lelaki itu tersenyum miring.

"Bukan hanya menghindar,tapi aku juga bisa membunuhmu!" Ujar Hyesoo dingin.

Hyesoo mengeluarkan tongkat besi kecil dari tasnya. Ghoul tersebut mengangkat sebelah alisnya

"Tongkat? Yang benar saja!" Ujar ghoul itu meremehkan.

Hyesoo memutar tongkat besi itu. Seketika masing-masing ujung tongkat itu memanjang menjadi dua meter dan di kedua sisi tongkat keluar sebuah benda lancip dan tajam seperti pedang.

"Benda apa itu?!"

"Benda ini adalah Naginata. Sebenarnya aku tidak ingin menggunakan benda ini lagi. Tapi,karena aku sedang dalam bahaya. Jadi aku katakan padamu,lebih baik pergi sekarang juga." Tatapan Hyesoo menjadi sendu. "Sebelum aku menyakitimu."

Ghoul yang tadinya terpana menatap Naginata langsung menatap Hyesoo marah.

"Apa kau bilang? Melepaskanmu? Tidak akan. Aku tidak akan takut dengan benda itu. Karena aku punya ini...." ghoul tersebut mengeluarkan benda merah dari tangan kanannya.

"Kagune!" Desis Hyesoo.

Lelaki itu tersenyum miring. Dengan segera lelaki itu menyerang Hyesoo dengan kagune.

Hyesoo menghindari dengan Naginata. Kemudian menyerang ghoul tersebut dengan ujung tombak Naginata.

Perut ghoul tersebut robek terkena Naginata,darah menyebur dari perutnya membuat baju Hyesoo terkena ciptatan darah. Ghoul tersebut terduduk kesakitan.

"Akh! Sial! Sial!" Umpatnya.

Tak lama ghoul tersebut bediri dan langsung menyerang Hyesoo kembali. Terjadi perkelahian yang sengit.

"Gadis ini sangat hebat dalam ilmu bela diri! Sial! Ternyata susah juga memakannya." Batin ghoul itu kesal.

Kemudian dengan sekuat tenaga ghoul itu menyerang Hyesoo. Lengan Hyesoo sebelah kanan terkena kagune milik ghoul itu.

Lengan baju Hyesoo robek dan berdarah. Hyesoo meringis karena lengan kananya sangat sakit.

Ghoul itu terus menyerang Hyesoo,dengan segenap tenaga gadis itu berusaha menahan serangan. Ketika ada celah, ia mematahkan dua Naginata,di dalam Naginata itu ada rantai yang penyambung.

LEE JUYEON || GHOUL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang