Budayakan Vote & Comment!❤
Happy reading!Hyesoo masih berada di kampusnya,Hyesoo ada jam kuliah tambahan nanti sore. Gadis itu membalas pesan dari Juyeon.
To: Juyeon
"Baiklah aku akan menunggu di taman kemarin. Jangan sampai terlambat!"
Hyesoo memekan tombol send. Beberapa menit kemudian ponselnya bergetar.
From: Juyeon
"Siap! Selamat belajar dan jangan tidur selama dosen menerangkan."
Hyesoo memayumkan bibirnya membaca pesan Juyeon.
"Memangnya seperti itu?" Batin Hyesoo.Hyesoo tidak membalas pesan Juyeon dan melanjutkan kelas selanjutnya. Di belakang Hyesoo ada seorang lelaki yang sedang mengawasinya. Kevin. Lelaki itu membuntuti Hyesoo dengan menyamar sebagai mahasiswa.
Malampun tiba. Gadis itu pergi ke taman tempat dia dan Juyeon bertemu. Hyesoo kemudian sadar bahwa ada yang mengikutinya,Hyesoo menatap kebelakang,ternyata seorang wanita. Hyesoo bernapas lega. Hyesoo terus berjalan,sampai ditaman,Hyesoo tidak melihat Juyeon. Ternyata Hyesoo sampai duluan.
Hyesoo berdiri dibawah lampu jalan yang terang. Tidak ada orang. Sunyi. Biasanya ditaman selalu ramai,entah mengapa malam ini tidak ada orang satupun...mungkin karena langit malam terlihat sangat gelap,sepertinya akan hujan.
"Juyeon yang terlambat atau aku yang terlalu cepat?" Desah Hyesoo sambil menatap langit malam yang mendung.
"Sepertinya akan hujan,mungkin aku menyuruh Juyeon untuk pulang saja." Ujar Hyesoo.
Ketika ingin mengambil ponsel dalam tasnya,Hyesoo mendengar seara langkah kaki mendekatinya. Hyesoo menoleh dan ternyata seorang lelaki dengan rambut merah gelap.
Hyesoo ingat lelaki itu,dia adalah pelayan di tempat cafe Juyeon bekerja. Lelaki itu mendekati Hyesoo.
"Kau lelaki yang ada di cafe Promenades D’été itu kan?" Ujar Hyesoo. Kevin mengangguk.
"Apa yang lakukan disini? Kau menunggu seseorang juga?" Tanya Hyesoo.
"Apa hubunganmu dengan Juyeon?" Tanya Kevin to the point.
"Eh? Aku dan Juyeon kami berteman." Ujar Hyseoo dengan nada ragu. Hyesoo merasakan sesuatu yang aneh.
"Apakah kau tidak tau bahwa Juyeon itu ghoul?" Tanya Kevin. Hyesoo terkejut.
"Kau juga tau?" Tanya Hyesoo terkejut. Kevin memgepalkan tangannya
"Ternyata gadis ini tau bahwa Juyeon adalah ghoul! Juyeon sialan!" Batin Kevin.
"Sepertinya aku harus membunuhmu sekarang." Ujar Kevin.
"Eh? Apa maksudmu?" Tanya Hyesoo bingung.
"Karena kau sudah tau bahwa semua yang ada di cafe Promenades D’été adalah ghoul!!" Ujar Kevin. Kali ini Hyesoo benar-benar terkejut.
"Semua yang ada di cafe Promenades D’été adalah ghoul?!!" Pekik Hyesoo terkejut. Kevin menjadi bingung.
"Bukankah kau sudah tau?" Tanya Kevin. Hyesoo menggeleng.
"Tidak."
Kevin tertegun.
"Jadi dia hanya tau bahwa juyeon adalah ghoul,tidak dengan cafe Promenades." Batin Kevin.
Kevin menatap Hyesoo tajam dan langsung menyerang Hyesoo. Hyesoo dapat menghindar. Kevin tetap menyerang Hyesoo dan Hyesoo tetap mengindar.
"Apa yang lakukan!?" Tanya Hyesoo ketika Kevin terus menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JUYEON || GHOUL✔
FantasyHyesoo mendengar lelaki seperti berlari kearahnya. Hyesoo menutup matanya dengan erat. *Tap tap tap* Disaat itu juga Hyesoo mendengar suara seseorang berlari dari arah belakangnya. Hyesoo berbalik dan dia melihat seorang lelaki dengan penutup mata...