|| 19 ||

54 9 10
                                    

Budayakan Vote and Comment❤
Happy reading!













"Yo Changmin hyung.." sapa lelaki berambut orange.

"Changmin, aku dengar kakakmu ada disini. Kalian sama-sama menarik! Aku iri. Eumm..." lelaki itu menjilat bibirnya sendiri. Kevin menatap lelaki itu dengan jijik.

" aku terkejut kau bisa menemukanku,Sunwoo." Ujar Changmin menatap Sunwoo dengan tatapan tidak suka.

"Aku tadi mengikuti Hyunjoon. Bawahanmu masih pemula yah?" Ujar Sunwoo dengan seringai diwajahnya.

Sunwoo berjalan masuk dan dia melewati Juyeon yang terdiam kaku. Sunwoo mengendus,dia mencium sesuatu.

"Bau sekali disini." Ujar lelaki itu. Sunwoo berbalik dan menatap Juyeon.

" ini bau yang paling aku benci."ujar Sunwoo menoleh kearah Juyeon.

"Neh,Jacob hyung,apa orang ini boleh?" Tanya Sunwoo kepada Jacob.

"Kenapa tidak? Mari kita bawa segera." Ujar Jacob santai.

Kevin menendang Sunwoo tapi bisa ditahannya.

" membawa dia pergi? Kenapa kalian jadi sok berkuasa di sini!!" ujar Kevin marah. Sunwoo menatap Kevin.

"Sok berkuasa?" Ulang Sunwoo.

Seketika Sunwo langsung menendang Kevin,lelaki itu terhempas ke belakang setelah.itu Sunwoo langsung mencekik dan mengangkat Juyeon. "AGH!"

"Kekuasaan adalah hak bagi yang kuat."  ujar Sunwoo sambil mencekik Juyeon.

Sunwoo menghempaskan Juyeon kemeja dan meja itu terbelah dua, setelah itu Sunwoo menginjak Juyeon. darah menyembur dari mulut Juyeon, Kevin bangun sambil memegang perutnya.

"Juyeon!"

Sunwoo membunyikan satu jarinya. *crack*

Sunwoo menginjak Juyeon semakin keras.

"Bangun atau tetap tidur? mau yang mana? jika kau bertahan Kau bisa melewati ini tanpa harus terluka." ujar Sunwoo sambil membunyikan satu jarinya lagi. Sunwoo terus menginjak Juyeon.

Penutup mata Juyeon terlepas. Juyeon mengangkat kaki sunwoo dengan sekuat tenaga dan semua yang ada di situ terkejut kecuali Kevin.mata juyeon yang sebelah kiri berwarna hitam putih.

"Oh,kau mata satu." Gumam Sunwoo.

Juyeon berhasil lepas dari injakan Sunwoo,ketika Juyeon ingin melawan Sunwoo,Sunwoo mengeluarkan kegunenya dan menusuk Juyeon. Kagune Sunwoo tembus di perut Juyeon.

Kevin marah besar. Ia ingin menghajar Sunwoo tapi dia dihajar duluan oleh Changmin. Kevin terhempas lagi,Changmin mengoyang-goyangkan tangannya.

"Kau lemah sekali Kevin. Mirip dengan ayah." Ujar Changmin.

Kevin membuka matanya, warna mata lelaki itu berubah menjadi merah hitam.

"Ayah bertarung demi kita!!" Kagune  Kevin keluar dari delakang punggungnya.

"Apa yang kau ketahui tentang itu,hah!!!"  Kevin langsung menyerang Changmin tapi Changmin menepisnya dengan kegunenya juga. Kagune Changmin seperti sayap sedangkan Kevin hanya sebelah saja.

LEE JUYEON || GHOUL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang