Budayakan Vote & Comment!❤
Happy reading!Keesokan harinya Hyesoo duduk sebelah Juyeon seperti kemarin. Mereka belajar bersama. Juyeon,Hyesoo,Chanhee.
Kelas sastra Korea pun selesai,mereka bedua berpisah. Hyesoo pergi ke kelas matematika dengan Chanhee sedangkan Juyeon pergi bekerja.
Malampun tiba,sekarang sudah jam 8. Hyesoo pulang terlambat lagi,tadi dia ada tugas yang dikerjakan di kampus sampai sore. Hyesoo sudah memberitahu ibunya bahwa dia pulang terlambat. Yuri memperingatinya untuk berhati-hati.
Hyesoo duduk dibangku taman sendirian,di taman ini masih banyak orang yang berlalu lalang.
Hyesoo memegang sebotol air mineral di tangannya. Entah mengapa dia malas pulang,gadis itu ingin mencari udara segar.
Tiba-tiba wajah Juyeon muncul dibenaknya. Senyum lelaki itu,kedua mata lelaki itu.
"Sepertinya aku menyukai lelaki itu...." batin Hyesoo.
"Pertama kalinya perasaan ini muncul...perasaan jatuh cinta!"
"Ternyata sangat menyenangkan..." batin Hyesoo tersenyum.
Gadis itu berdiri dan berjalan di trotoar,diseberang jalan Hyesoo melihat toko buku,novel yang dia beli sudah ia baca semua.
Hyesoo masuk ke dalam toko dan memilih beberapa buku setalah itu ia kekasir dan membayarnya.
Entah mengapa dia ingin bertemu Juyeon.
"Perasaan ini merepotkan sekali!" Batin Hyesoo mendesah."Hyesoo!"
Hyesoo berkesiap mendengar namanya di panggil. Gadis itu mendongak. Juyeon berdiri di depannya.
Wajahnya memerah seketika, baru saja dia memikirkan lelaki itu,sekarang dia sudah ada di hadapannya
"Juyeon!?"
"Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Juyeon.
"Heh? Oh,aku baru saja membeli novel baru. Kau sendiri?" Tanya Hyesoo.
"Aku tadi kebetulan lewat dan melihatmu disini." Jawab Juyeon.
"Jadi dia melihatku?" Batin Hyesoo.
"Kau mau kemana sekarang?" Tanya Juyeon.
"Aku ingin pulang,ini sudah hampir jam 9." Ujar Hyesoo.
"Baiklah,ayo kita pulang sekarang. Kebetulan kita melewati jalur yang sama." Ajak Juyeon.
"Ba-baiklah." Ujar Hyesoo gugup.
Mereka jalan bersebelahan. Hening. Mereka berdua terus berjalan dengan diam.
Hyesoo terlihat tegang sedari tadi, jantungnya berdegup kencang. Juyeon melihat tingkah Hyesoo.
"Hyesoo apakah kau baik-baik saja?" Tanya Juyeon.
"Heh? Aku baik-baik saja,Juyeon hehe.." ujar Hyesoo sambil tersenyum gugup.
"Kau suka membaca novel juga yah,novel apa yang kau beli?" Tanya Juyeon.
"Ah,iya aku membeli novel karangan Sihyeon." Ujar Hyesoo.
"Hee...novel Sihyeon yahh..novelnya sangat bagus,kata-katanya juga mudah di cerna." Ujar Juyeon. Hyesoo mengangguk.
"Ceritanya sangat menarik dan aku pernah bertemu dengannya."
"Benarkah? aku hanya pernah melihatnya di televisi,dia wanita yang cantik." Ujar Juyeon.
Hati Hyesoo sedikit panas ketika Juyeon memuji pengarang itu.
"Eum, dia juga gadis yang ceria." Ujar Hyesoo.
Hening.
Mereka berdua terus berjalan dengan diam bergelut dengan pikiran masing-masing. Beberapa menit kemudian mereka berdua berhenti.
"Aku pulang ke arah sini,berarti sampai sini saja." Ujar Hyesoo.
"Apakah kau ingin aku antar?" Tanya Juyeon.
"Tidak usah,aku bisa pulang sendiri."
"Eum,baiklah kalau begitu sampai jumpa,Hyesoo." Ujar Juyeon.
"Sampai jumpa." Ujar Hyesoo kemudian berjalan pulang.
"Andai saja aku bilang iya tadi,pasti aku akan sedikit lebih lama bersamanya. Hua!!" Batin Hyesoo menyesal.
Ketika Juyeon terus berjalan lelaki itu tiba-tiba berhenti berjalan melihat pemandangan didepannya.
Lelaki itu merasa mual saat melihat pemandangan di depannya. Juyeon sedang melihat tiga orang ghoul sedang memakan mayat.
"Bagaimana bisa mereka makan ditengah jalan seperti ini?!!" Batin Juyeon mual.
Ketiga ghoul itu merasakan keberadaan Juyeon,Juyeon terdiam di tempat dan terdiam kaku. Ketiga ghoul itu menyeringai.
"Hai semua,sepertinya kita makan besar malam ini." Ujar salah satu ghoul menyeringai.
Juyeon mundur beberapa langkah dan dia langsung berbalik dan berlari,ketiga ghoul tersebut langsung mengejar Juyeon.
"Sial!! kenapa mereka mengejarku!! Batin Juyeon.
Juyeon berlari tak jauh dari pandangannya dia melihat Hyesoo yang berjalan. Juyeon memanggilnya.
"Hyesoo!!" Pekik Juyeon.
Hyesoo berbalik dan terkejut melihat Juyeon yang berlari kearahnya. Juyeon langsung menarik Hyesoo ikut berlari bersamanya.
"Apa yang terjadi Juyeon!!" Tanya Hyesoo kaget.
"Kita harus berlari menjauh!" Jawab Juyeon.
Hyesoo menoleh ke belakang dan melihat tiga orang bermata hitam merah,Hyesoo terbelalak.
"Astaga!!! Itu ghoul!! Kenapa mereka mengejar kita?!!" Ujar Hyesoo panik.
"Sekarang bukan waktunya bertanya, kita harus bersembunyi! Ujar Juyeon.
Mereka berdua panik mencari jalan keluar agar ghoul itu tidak mengikutinya.
[TBC]
Jangan lupa tinggalkan jejak^^
Thank you~
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JUYEON || GHOUL✔
FantasiaHyesoo mendengar lelaki seperti berlari kearahnya. Hyesoo menutup matanya dengan erat. *Tap tap tap* Disaat itu juga Hyesoo mendengar suara seseorang berlari dari arah belakangnya. Hyesoo berbalik dan dia melihat seorang lelaki dengan penutup mata...