|| 5 ||

125 21 7
                                    

Budayakan Vote & Comment!❤
Happy reading!




"Ju-Juyeon."

"Ayo kita pergi Hyesoo!" Ujar Juyeon.

Hyesoo mengangguk. Gadis itu mengambil Naginata dan memutarnya, lalu senjata itu berubah menjadi pendek.

Juyeon menggenggam tangan Hyesoo dengan erat dan berlari menjauh dari ghoul itu. Hyesoo berusaha keras menahan rasa sakit di perutnya.

"Siapa orang itu! Mengganggu saja!"

Ghoul tersebut berdiri dan melihat Hyesoo dan Juyeon berlari menjauh.

"Kalian pikir bisa lari!" Ghoul itu mengejar Hyesoo dan Juyeon.

Hyesoo dan Juyeon terus berlari tapi ghoul tersebut lumayan cepat. Juyeon tidak bisa berlari cepat karena dia tau Hyesoo sedang kesakitan.

Ghoul tersebut merasa muak,seketika kagunenya memanjang dan menarik kaki Hyesoo. Hyesoo terjatuh dan terseret. Genggaman tangannya terlepas.

"Juyeon!" Pekik Hyesoo.

Juyeon berbalik dan menarik kedua tangan Hyesoo. Ghoul tersebut juga berusaha menarik kaki Hyesoo.

Juyeon lebih kuat dan kagunenya terlepas dari kaki Hyesoo.

Juyeon berusaha membantu Hyesoo berdiri dengan segera. Tiba-tiba kagune ghoul itu justru menarik kaki Juyeon. Juyeon terjatuh dan terseret.

"Juyeon!!"

Hyesoo berusaha menarik tangan Juyeon tapi tidak sampai. Ghoul tersebut mengngkat Juyeon di hadapannya.

"Kau menghalangiku brengsek!" Ujar ghoul tersebut dan menghempaskan Juyeon ke sebuah tembok dan tembok itu hancur.

"Juyeon!!!" Pekik Hyesoo histeris.

Hyesoo melihat penutup mata Juyeon terlepas.

"Apakah Juyeon pingsan?!" Batin Hyesoo panik.

"Aku akan membereskanmu,Nero!"

Ghoul tersebut berlari ke arah Hyesoo kemudian ia langsung mencekik dan mengangkat Hyesoo.

"Akh! Le.....paska aku! Aku!" Hyesoo berusaha melepaskan diri.

Juyeon membuka mata perlahan dan samar-samar dia melihat Hyesoo di cekik oleh pria itu.

"Jangan....bunuh Hyesoo..." Lirih Juyeon lemah.

Juyeon melihat air mata Hyesoo mengalir deras,gadis itu meronta-ronta berusaha melepaskan cekikan.

Juyeon merasa panas,darahnya bergejolak,seketika mata kirinya berubah menjadi merah hitam. Juyeon berdiri dan empat buah rinkaku keluar dari punggung Juyeon.

"Lepaskan Hyesoo!!!"

Juyeon langsung menusuk bagian belakang ghoul itu. Ghoul tersebut terkejut kagune Juyeon yang menancap di perutnya.

Cekikan Hyesoo terlepas,gadis itu terjatuh ke bawah. Hyesoo terbatuk-batuk,pandangannya mulai gelap.

"Pandanganku....." batin Hyesoo.

LEE JUYEON || GHOUL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang