Budayakan Vote & Comment!
Happy reading ❤Hyesoo dan Chanhee duduk di bar Promenades. Juyeon menyiapkan pesanan Hyesoo dan Chanhee.
"Tadi malam aku kehilangan dompetku." Ujar Juyeon.
"Kehilangan dompet?" Ulang Chanhee.
"Eum..mungkin ketika aku bertabrakan dengan seseorang tadi malam." Ujar Juyeon.
"Bagaimana bisa? Kau ingat wajah orang itu Juy?" Tanya Hyesoo.
Juyeon memberi secangkir latte pada Hyesoo. "Aku tidak ingat wajahnya,Hyesoo." Ujar Juyeon.
"Apa kau sudah melapor?" Tanya Chanhee.
"Didalamnya tidak terlalu banyak sih." Ujar Juyeon.
Haknyeon berjalan mendekati Hyesoo dan Chanhee. "Astaga menyedikan sekali. Jika kau waspada,pasti tidak ada orang aneh yang mengincarmu." Ujar Haknyeon.
Hyesoo mendelik ke arah Haknyeon. "Kau ini jahat sekali!" Ujar Hyesoo kesal.
"Aku berkata kebenaran Hyesoo." Ujar Haknyeon meninggalkan mereka bertiga dan masuk kedalam ruangan staf.
"Kami baru saja menerima berita darurat." Berita yang ada ditelivisi sekarang menampilkan ' breaking News'. Chanhee,Hyesoo,Juyeon melihat ke arah televisi.
Terdapat headline ditelevisi 'personil di wilayah ke-11 & 20 di tingkatkan' pembawa acara berkata.
"Sesuai keputusan ketua Park Minjae,CCG telah meningkatkan jumlah investor diwilayah ke-11 serta 20. Ini merupakan tindakan demi menekan aktivitas ghoul..."
Chanhee kembali menatap lattenya,begitu juga dengan Hyesoo. Gadis itu meminum lattenya.
"Hemm,apa Distrik 20 sekacau itu?" Ujar Chanhee menatap lattenya. "Entahlah.." ujar Juyeon.
"Apa keseimbangannya telah berpindah yah.." guman Chanhee,Hyesoo menatap Chanhee. Lelaki itu terlihat serius.
Juyeon dapat mendengar ucapan Chanhee. "Apa maksudmu Chanhee?" Tanya Juyeon. Chanhee menatap Juyeon.
"Hm? Ohh,kupikir ada semacam organisasi ghoul disini,di Distri 20." Ujar Chanhee.
"K-kenapa menurutmu bisa begitu?" Tanya Juyeon gugup.
Chanhee memegang dagunya. "Dibandingkan di distrik-distrik lainnya,disini kasus predatornya lebih sedikit. Kupikir itu karena ghoul di distrik 20 sedang bersatu." Jelas Chanhee. Hyesoo mendengarkan Chanhee,gadis itu menatap Chanhe dengan tatapan tak terbaca.
Juyeon berkeringat dingin mendengarkan Chanhee. "Oh,em-mm..."
"Si pemakan Rakus dan Goutmet juga menghilang saat mereka mulai lebih aktif dengan kegiatan predator nya yang berarti bisa diperkirakan kalau organisasi ghoul itu melakukan pembersihan atas kelompok-kelompok yang diincar CCG." Jelas Chanhee lagi.
Juyeon meneguk ludahnya,pelipisnya berkeringat. Hyesoo melirik Juyeon. "Juyeon, kau terlihat pucat." Ujar Hyesoo.
"Heh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JUYEON || GHOUL✔
FantasyHyesoo mendengar lelaki seperti berlari kearahnya. Hyesoo menutup matanya dengan erat. *Tap tap tap* Disaat itu juga Hyesoo mendengar suara seseorang berlari dari arah belakangnya. Hyesoo berbalik dan dia melihat seorang lelaki dengan penutup mata...