Budayakan vote & Comment❤
Happy reading!Hyesoo berjalan menuju kelas sastra korea. "Di lantai dua.....lantai dua....." Gumam Hyesoo seraya menaiki anak tangga. Hyesoo berjalan di lorong lantai dua lalu ia berdiri di sebuah ruangan.
Hyesoo berdiri di depan pintu. Gadis itu menarik nafas lalu menghembuskannya,kemudian ia masuk ke dalam ruangan. Ruangan tersebut sama seperti kelas lain. Hanya saja mahasiswa yang ada di kelas sastra Korea berbeda dengan kelas Hyesoo biasanya.
Hyesoo mengedarkan pandangan di kelas ini,masih ada beberapa tempat yang kosong.
Tiba-tiba iris mata cokelat Hyesoo menangkap sosok lelaki yang familiar. Hyesoo memincingkan matanya menatap sosok itu. Hyesoo ingat dengan lelaki itu. Dengan segera gadis itu melangkah mendekati lelaki itu.
"Juyeon-ssi!." Panggil Hyesoo.
Lelaki yang bernama Lee Juyeon berkesiap mendengar seseorang memanggil namanya. Juyeon menoleh dan melihat Hyesoo berdiri di dekat mejanya.
"Kau kuliah di Cheju Halla University juga?." Tanya Hyesoo dengan senyum menggembang.
Juyeon nampak terkejut melihat Hyesoo. "Kau?! Kau kuliah disini....eumm..." Juyeon terdiam menatap Hyesoo. "Namaku Kim Hyesoo. Iya,aku kuliah disini."
"Juyeon-ssi,boleh aku duduk di sebelahmu?" Tanya Hyesoo.
Deretan bangku Juyeon masih kosong,hanya ada Juyeon dan seorang lelaki beraurai blonde yang duduk di sisi kiri Juyeon.
"Um,silahkan." Jawab Juyeon tersenyum kikuk,kemudian Hyesoo duduk di sebelah kanan Juyeon.
Lelaki yang berada di sisi kiri Juyeon menyenggol lelaki itu. "Oy,Juyeon! Sejak kapan kau bisa kenal dengan gadis cantik itu?!" Bisik lelaki bersurai blonde itu.
"Dia adalah pelanggan di tempat kerjaku,Chan!" Sahut Juyeon ikut berbisisk.
"Benarkah?" Tanya Chanhee tidak percaya. Juyeon mengangguk. Chanhee menatap Hyesoo yang sedang memperhatikan mereka berdua,lalu senyum Chanhee menggembang.
"Bagaimana kalian bisa kenal?" Tanya Chanhee pada Hyesoo.
"Oy,Chanhee!" Tegur Juyeon.
"Sebenarnya baru kemarin lusa aku bertemu dengan Juyeon-ssi aku bertemu dengannya di Cafe Promenades D'été." Jawab Hyesoo.
"Oh,begitu." Ucap Chanhee sambil memangut-mangut. "Ngomong-ngomong aku Choi Chanhee. Panggil saja Chanhee." Ujar chanhee sumringah.
Hyesoo tersenyum manis dan bekata. "Kim Hyesoo." Juyeon tercengang melihat senyum Hyesoo.
"Hyesoo sangat cantik. Aromanya juga wangi sekali." Batin Juyeon meliar.
"Hyesoo-ya apa kau punya pacar?." Tanya Chanhee tiba-tiba. Hyesoo dan Juyeon terkejut.
"Chanhee!" Tegur Juyeon.
"Aku tidak punya pacar." Jawab Hyesoo seraya tersenyum tipis. Senyum Chanhee mengembang lebar.
"Benarkah!? Kalau begitu kapan-kapan kita jalan berdua. Oke?" Hyesoo hanya tersenyum dan mengagguk.
Tak lama,dosen sastra Korea masuk kedalam ruangan dan memulai kuliah.
Selama jam kuliah berlangsung,Chanhee tak sengaja menoleh ke arah Juyeon. Dan Juyeon diam-diam memperhatikan Hyesoo yang sedang fokus pada dosen.
"Ada apa dengannya? Menatap diam-diam?" Chanhee tersenyum kecil. " sepertinya Juyeon menyukai gadis itu"
Kuliah akhirnya selesai. Hyesoo membereskan barang-barangnya,setelah itu Hyesoo dan Juyeon keluar kelas bersama. Chanhee sudah keluar duluan,katanya ada urusan mendadak dengan sseam.
Hyesoo dan Juyeon berjalan berdampingan di koridor lantai dua.
"Apa kamu ada kelas lain?" Tanya Juyeon."Iya,setelah ini aku masuk kelas matematika. Apa Juyeon juga ada kelas lagi?". Tanya Hyesoo. Juyeon menggeleng. "Tidak,aku akan pergi bekerja."
Tak lama mereka sampai di pertigaan lantai satu. "Aku pergi ke arah sini,sampai jumpa Juyeon. Semangat kerjanya ya." Ujar Hyesoo. Senyum Juyeon menggembang,lalu lelaki itu mengangguk.
"Sampai jumpa,Hyesoo. Kau juga semangat untuk kelas selanjutnya." Sahut Juyeon. Hanya tertawa pelan lalu mengangguk,kemudian gadis itu pergi ke arah kanan.
Juyeon memperhatikan punggung Hyesoo yang berjalan menjauh. "Sepertinya aku bisa berteman dengan Hyesoo." Batin Juyeon.
Setelah Hyesoo hilang dari pandangannya. Barulah Juyeon pergi.
----------------
Malampun tiba,Hyesoo baru saja pulang dari cafe dekat kampus bersama temannya sampai tidak tahu waktu. Sekarang sudah jam sembilan. Hyesoo berjalan
Dengan waspada,jalanan di malam hari sangat sepi dan hawa semakin dingin.Tak lama,Hyesoo merasa ada yang mengikutinya. Hyesoo menoleh ke belakang dan ia melihat dua orang pria berjalan tak jauh di belakangnya.
Salah satu pria itu berbalik arah dan meninggalkan pria lainnya. Hyesoo kembali menatap ke depan,gadis itu berusaha berjalan dengan tenang.
"Perampok? Masih mending kalau perampok." Batin Hyesoo.
Hyesoo mempercepat jalannya. Ketika gadis itu mempercepat jalannya,pria yang dibelakang itu juga mempercepat jalannya.
"Astaga! Orang itu benar-benar mengikutiku! Aku harus menjauh!"
Hyseoo langsung berlari. Tiba-tiba pria itu meloncat tinggi di atas Hyesoo dan mendarat tak jauh darinya.
Hyesoo berhenti berlari. Gadis itu mundur selangkah sambil memegangi tali tasnya dengan erat.
Pria yang ada di depannya itu menutup mata dan menarik udara lewat hidungnya dengan rakus.
"Ternyata aku tidak salah mengikutimu. Aromamu sangat wangi. Aku yakin kau pasti sangat lezat." Pria itu menyingrai,kemudian membuka matanya. Mata hitam dan merah memandang Hyesoo dengan tajam. Hyesoo terkejut.
"Mata itu! Ghoul!"
[TBC]
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE JUYEON || GHOUL✔
FantasyHyesoo mendengar lelaki seperti berlari kearahnya. Hyesoo menutup matanya dengan erat. *Tap tap tap* Disaat itu juga Hyesoo mendengar suara seseorang berlari dari arah belakangnya. Hyesoo berbalik dan dia melihat seorang lelaki dengan penutup mata...