"Dateng juga lo ken. Tumben telat." Ucap Reza.
"Hm. Ketabrak." Ucap Keanno datar.
"Apanya yang ketabrak?" Tanya Elvan
"Gue."
"Ngomong yang jelas dong." Seru Reza tak faham maksut Keanno.
Keanno menatap datar Reza "Gue nabrak cewe dikoridor."
"Siapa?" Tanya Reza kepo.
"Dheya."
"Wahh gercep amat bos." Ucao reza antusias.
Bruk
"Aws. Sakit bego." Umpat Reza saat buku melayang dikepalanya.
"Mana mau si Keanno sama dheya." Sambung Elvan saat sedaritadi memerhatikan tingkah keduanya.
Reza mengetuk-ngetuk dahinya sendiri "Iya juga. Tapi si dheya lumayan cantik. Boleh lah gue embat."
"Playboy. Cewe lo sama si Kavin dah banyak. Masih aja nyari. Kena karma bau tau rasa." Ucap Elvan.
"Hai guys. Apaan nih kok sebut-sebut nama gue?" Ucap Kavin datang lalu segera mendudukkan badannya disebelah Reza.
"Cewek lo tuh, banyak bener." Ucap Elvan.
"Kita laki-laki berhak memilih. Gue aja pengen tuh punya istri 5." Ucap Kavin percaya diri.
"Nggak gitu juga bego!" Seru Elvan.
"Boleh-boleh aja sih punya istri sebanyak mungkin, tapi lo harus siap-siap tiap hari istri² lo pasti perang dunia." Ucap Reza santai.
Kavin bergidik "Ck. Bercanda."
"Bodoamat." Ucap Elvan tak menghiraukan percakapan itu lagi.
"Besok Raisa adain pesta ulangtahun. Lo bertiga dateng." Ucap Keanno datar.
Reza yang mendengar pun berbinar "Wess pasti gue datenglah. Orang calon pacar gue."
"Calon pacar gundulmu." Celutuk Kavin sambil mengetuk kepala reza.
"Aws. Pukul aja pukul ni kepala. Pagi ini udah 2 orang yang mukul kepala gue." Ucap Reza kesal.
Kavin menepuk bahu reza pelan "Ya maap. Reflek bro. Jangan baperan napa."
"Ck. Pergi lo."
"YA YA YA."
Tak lama guru matpel memasuki kelas 12 Ips 1.
Jam menunjukkan pukul 3 sore, Dheya baru saja sampai di panti sehabis sekolah. Ya dheya akan menepati janjinya untuk mengajak adik-adik panti bermain.
"Hai anak-anak. Kak dheya pulang."
"KAK DHEYA." Seru Anak panti.
"Kakak mau menepati janji kekalian, jadi yuk kita main bareng. Oiya Kak Lili mana?"
"Sebentar biar aku panggilin kak lili kak." Ucap Raka, salah satu anak panti.
Tak lama Raka kembali bersama Lili "Udah pulang Dhe?"
Dheya mengangguk "Udah Li. Yuk main sama anak- anak panti." Lili juga mengangguk. Lalu mereka larut bermain bersama anak-anak panti.
"Udah yuk mainnya anak-anak. Udah sore. Kalian mandi ya. Habis itu nanti kita makan bareng." Intruksi Dheya.
Anak panti mengangguk sambil berkata "Iya"
Llau mereka semua memasuki rumah panti dan segera membersihkan diri masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PREGNANT
General Fiction...... 'Adheya Kiara Sakhi' atau biasa disapa Dheya, gadis yang sedari kecil tinggal dipanti asuhan. Gadis pendiam dengan wajah manisnya itu mendapatkan beasiswa di SMA Garuda, SMA kalangan atas. Sampai satu malam mengubah jalan takdirnya, pria yang...