*Kritik dan saran sangat membantu
*Maafkan jika banyak typo, hehe
*Maafkan juga kalo ceritanya gak nyambung ya
***
"Ryu, lo duduk aja dulu ya. Gue mau nyiapin tempatnya. Mom, ada temen aku tuh di ruang tamu. Jangan di galakin ya, dia baik kok, cantik juga." Teriak Hyunsuk yang mulai menaiki anak tangga di rumahnya.
PIPI RYUJIN MEMERAH, TOLONG!
Ryujin masih mematung karena dibilang cantik sama Hyunsuk, tanpa sadar ada seorang wanita mendekat kepadanya.
"Heloo??" Wanita itu menepuk pundak Ryujin.
"Eh.." Ryujin sadar.
Wanita itu menyodorkan tangannya kepada Ryujin
"Jennie. Kakaknya Hyunsuk" ucapnya dengan senyumnya yang manis, sangat sangat manis. Tapi jika dia tidak senyum, wajahnya seperti mengintimidasi.
Ryujin menerima dan menjabat tangannya
"Ryujin. Temennya kak Hyunsuk" Ryujin pun balik tersenyum kepadanya.
"Hyunsuk nya mana?" Tanya Jennie.
Ryujin menggeleng. "Gak tau kak, tadi dia ke atas sana" jawab Ryujin sambil menunjuk tangga.
Jennie mengangguk mengerti.
Tak lama kemudian, seorang wanita yang dapat Ryujin yakini lebih dewasa dari kakaknya Hyunsuk ini datang menghampiri mereka berdua.
"Halo halo, aduh siapa nih cantik banget" ucapnya.
"Halo, aku Ryujin"
Mereka berjabat tangan.
"Chaelin, mommy nya Hyunsuk sama Jennie. Ah.. Mino juga"
"Ah.. halo tante, salam kenal" Ryujin berusaha untuk mengeluarkan senyum terbaiknya didepan Jennie dan CL.
"Anggap aja rumah sendiri ya, kayak temen-temen nya Hyunsuk yang lainnya" ucap CL.