9

504 47 4
                                    

*Kritik dan saran sangat membantu

*Semua yang ada di cerita ini hanya karangan author

*Maafkan jika banyak typo, hehe

************

Hyunsuk saat ini sedang berada di dalam kelasnya bersama dengan Junkyu, karena mereka sekelas yaitu 12 IPS 3.

Hyunsuk saat ini sedang berada di dalam kelasnya bersama dengan Junkyu, karena mereka sekelas yaitu 12 IPS 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Uncuk sama Ajun duduk paling belakang, sedangkan Lucas sama Hyunjin duduk di depan Uncuk sama Ajun)

"tumben lo masuk di hari senin Suk?" tanya Lucas, salah satu temen sekelas Hyunsuk dan jangan lupakan, jika Lucas juga cowok yang disukai oleh Jane.

"cape gw bolos Cas" jawab Hyunsuk enteng. Rupanya jawaban Hyunsuk membuat Junkyu, Lucas dan Hwang Hyunjin atau Hyunjin yang berada di sebelah Lucas menatap Hyunsuk dengan bingung.

"lo kesambet apaan Suk?" lanjut Hyunjin yang langsung menempelkan punggung tangannya itu kepada Hyunsuk.

Junkyu yang dari tadi hanya diam bahkan ga mengeluarkan sepatah kata apapun menarik perhatian Hyunsuk untuk mengalihkan pembicaraan.

"jangan banyak bacot lo pada, nih tanya temen lo pada dari tadi dia bengong mulu." Ucap Hyunsuk mengalihkan pembicaraan dan menunjuk Junkyu.

"eh iya anjir, lupa gw." Ucap Lucas sambil menatap Junkyu yang lagi diam.

"kenapa lo nyet?" tanya Lucas ke Junkyu.

"arghhhhhh pusing gw nying" teriak Junkyu, membuat seisi kelas 12 IPS 3 kini menatapnya aneh.

"eh nying, jangan tereak-tereak." Lanjut Lucas.

"apa kalian liat-liat? Kita tau kita tampan." Hyunsuk dengan percaya diri bilang seperti itu agar orang-orang di kelasnya tidak menatap ke arah Hyunsuk, Junkyu, Lucas, Hyunjin lagi.

Hyunsuk tau, jika Junkyu masih memikirkan kejadian pagi tadi di lobi sekolah tadi.

"udah lah Jun, naksir cewek wajar kali. Masih untung yang lo taksir cewek Jun." Demi apapun, suara Hyunsuk sangat keras sehingga membuat seisi kelas 12 IPS 3 termasuk Chaeyeon kini menatapnya LAGI.

'ga tau aja Chaeyeon, siapa yang Junkyu taksir HAHA'-Author

Hyunjin kini menatap Junkyu tidak percaya, "Serius lo Suk? Junkyu naksir cewek? Siapa?" petanyaan keluar dari mulut Hyunjin satu persatu.

Junkyu hanya bisa menutup matanya erat-erat, ingin sekali Junkyu menghajar sahabatnya itu si Hyunsuk.

Untungnya Pak Heechul segera datang, membuat Hyunsuk terbebas dari amuk an maut Junkyu.

======

*bel istirahat berbunyi menandakan datangnya jam istirahat (Ryujin side)

Sesuai ucapan Yeji pagi tadi, kini geng GOOD GIRLS sedang berkumpul di kantin sekolah. Mereka pun memesan makanan. Memesan makanan di kantin ini lumayan lama, karena harus ngantri dengan siswa lain.

Part 1: PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang