36

191 33 15
                                    

*Kritik dan saran sangat membantu

*Maafkan jika banyak typo, hehe

*Maafkan juga kalo ceritanya gak nyambung ya

***

"Hyunsuk anak bungsu saya, kamu suka ga sama dia?" Lanjut Jiyong yang membuat Jennie yang sedang meminum tehnya kini menyemburkannya. Membuat Mino yang lagi main game, kini kalah. Dan membuat Chaelin yang lagi makan cake kini tersendak.

"Dad, ngomong apa sih?" Syukurlah, kini Hyunsuk sudah kembali dengan air bening ditangannya.

"Minum Ryu" Hyunsuk memberikan air itu kepada Ryujin.

Ryujin menerimanya dan langsung meminumnya.

"Dad, jangan ngomong sembarangan ah" Hyunsuk memasang tatapan tajam kepada Daddy nya.

Tetapi kini Hyunsuk tersenyum lembut kepada Ryujin "Yuk, katanya mau pulang" ajak Hyunsuk.

Ryujin mengangguk dan berpamitan kepada keluarganya Hyunsuk "Saya pulang dulu Om, Tante, Kak". Dan diangguki oleh keluarga Hyunsuk.

Mino mendengar suara mobil, dan terperanjat.

"Weh, gue balik ke rumah karena mau pake tuh mobil. Tapi lo malah pake lagi tu mobil" Mino teriak kepada Hyunsuk.

Jennie menarik tangannya Mino dan mengarahkan Mino untuk duduk kembali "udah dong, noh lo bisa pake mobil gue" ucap Jennie.

Mino menggeleng "gak deh, mobil lo bau strawberry" ucap Mino dan mendapat tabokan dari Jennie.

"Dad, to the point banget sih tadi?" Ucap CL sambil melempar tatapan tajam ke GD.

"Iya ih daddy mah, kalo aku jadi Ryujin sih kesel banget ditanya gitu" kata Jennie.

"Iya sih, pasti ke ucuk nya juga ga nyaman dad. Mino cuma takut kalo uncuk dijauhin duluan sama Ryujin sebelum uncuk berjuang, karena bapaknya modelan begini" lanjut Mino.

"Pengalaman ya bang?" Tanya Jennie

"Hmm"

"Kok pada salahin daddy sih? Daddy kan cuma bercanda" Jiyong gak terima disalahin gitu aja.

"Ya iya lah salah daddy, ini bukan kali pertama daddy kayak gini. Pas abang SMA juga, daddy inget ga? Pas Abang bawa temen-temen abang ke rumah  Cowok 2, cewek 3". Mino bernafas sejenak. "Tanpa rasa malu, daddy bilang gini 'aduh, cantik-cantik banget nih temennya Mino. Jadi, yang suka Mino yang mana?" Lanjut Mino sambil mengikuti gaya bicara Jiyong.

Jennie sama Mommy nya cuma bisa nyengir.

"Kapan yah bang daddy bilang gitu?"

"What? Kapan? Abang rasa daddy belum terlalu tua buat lupain hal yang paling memalukan itu" Mino emosi kepada daddy nya.

"Udah-udah, jangan ribut ah" CL berusaha melerai anak sulung dan suami nya itu.

"Ih daddy mah, ga belajar dari kesalahan ih. Gara-gara kejadian itu, bang Mino di jauhin sama 3 cewek sekaligus. Gimana kalo itu kejadian sama uncuk? Untungnya pas daddy tanya Irene, dia ga ikut ngejauhin bang Mino. " Ucap Jennie.

***

"Ryu, bokap gue emang kalo ngomong gak di rem, terus orangnya juga so asik gitu walaupun tampang nya nyeremin. Sorry ya" Hyunsuk menyudahi kecanggungan diantara mereka berdua.

"Santai aja kali kak" Ryujin tersenyum

"Tau ga?" Tanya Hyunsuk

"nggak, kan gue belum dikasih tau" jawab Ryujin sambil nyengir.

"Sebelum sama Irene, bang mino pernah bawa 3 cewek dan itu temen-temennya ke rumah di waktu yang sama, mereka mau kerja kelompok. Terus cewek-cewek yang dibawa ke rumah  dan sialnya ketemu daddy. Mereka ditanya gitu, kayak tadi daddy nanya ke lo" 

"terus, terus?" Ryujin memotong omongan Hyunsuk

"terus ke 3 cewek yang dibawa abang gue malah gak pernah ke rumah lagi padahal bang Mino sebelumnya bilang kalo tugas kelompoknya belum selesai dan pas gue sama Jennie tanya ke bang Mino ternyata emang 3 cewek itu udah ngejauhin bang Mino" Lanjut Hyunsuk.

"wah, kasian banget ya"

"Tapi beda lagi sama Irene, waktu itu Mino sama Irene ada buat kesepakatan Ryu. Irene jago banget buat kopi dan Mino minta buat diajarin tentang perkopian ke Irene dari mulai jenis sampe cara ngeraciknya, dan salah satu kopi racikan Irene yang berhasil sekarang jadi menu favorit di cafe Mino."

Ryujin masih memperhatikan ucapan Hyunsuk

"Sebagai balasannya, Irene minta buat diajarin tentang musik ke Mino, karena Mino tuh pinter banget soal musik. Mereka sering banget diskusi di rumah, bahkan gue sama Jennie ngiranya kalo Irene pacarnya Mino, ternyata pada saat itu Irene belum jadian sama Mino." Hyunsuk menghembuskan nafasnya dengan mata yang masih tertuju ke jalanan, sedangkan mata Ryujin kini masih fokus ke Hyunsuk

'Hyunsuk ganteng juga ya' ucap Ryujin dalam hati

'cerita Mino menarik, tapi ketampanan Hyunsuk lebih menarik anjir' lanjut batin Ryujin.

"Terus, Ketemulah Irene sama daddy dan Irene juga dikasih pertanyaan yang sama. Tapi, Irene gak ngejauhin Mino Ryu, Irene ga peduli sama pertanyaan daddy. Kaget sih gue juga, soalnya Mino juga udah pasrah gitu pas Irene dikasih pertanyaan sama daddy seolah Mino terbiasa sama pertanyaan daddy yang itu" 

Ryujin mengangguk-anggukan kepalanya

"Gue harap lo juga kayak irene ya" lirih Hyunsuk.

"Gimana kak?" Samar-samar Ryujin mendengar ucapan yang dilontarkan Hyunsuk, tapi sayangnya dia tidak terlalu memperhatikan kalimat terakhirnya.

"Nggak, skip"

***

TBC~~~

I'm back with this story. Maafkan author yang udah LAMA BANGET ga update. Maafkan juga kalo cerita ini ga seperti yang kalian harapkan. Setelah healing yang cukup lama, akhirnya author memutuskan kembali untuk melanjutkan cerita ini♥️

Part 1: PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang