7

562 67 5
                                    

*Kritik dan saran sangat membantu

*Semua yang ada di cerita ini hanya karangan author

*Maafkan jika banyak typo, hehe

************

"woy, napa lo berhenti Jin?" tanya salah satu dari mereka. Ryujin sangat kenal dengan suara ini, ya itu suara Kim Junkyu kakak kelas Ryujin yang sangat menyebalkan. Ryujin satu sekolah dengan Junkyu ketika SMP dan sialnya dia harus satu sekolah lagi dengan Junkyu di SMA ini.

Bukannya mendapatkan jawaban dari Ryujin, Junkyu malah mendapat tatapan datar dari Ryujin.

"serem anjir" bisik Yoshi, yang dari tadi hanya diam menatap Ryujin.

"JIN, malah bengong lo. Gw tanya, kanapa lo berhenti disitu?" ujar Junkyu menekan kata JIN dan langsung berjalan menghampiri Ryujin

"Jangan panggil gue JIN, dan ngapain lo bediri di depan gw?" tanya Ryujin dengan nada ngegas nya.

Junkyu yang ditanya pun hanya diam sambil cengengesan.

"gw mau ke kelas, minggir lo" ucap Ryujin yang hendak pergi tetapi segera ditahan tangannya oleh Junkyu. Ryujin mulai risih dengan kehadiran Junkyu. Memang setiap ketemu Junkyu, mood Ryujin selalu jadi turun dengan sendirinya.

Geng HAHA HIHI yang dari tadi memperhatikan mereka hanya bisa menatap Junkyu dengan tatapan bingung.

Junkyu segera mengeluarkan benda di dalam saku nya dan memberikannya kepada Ryujin. Ryujin pun menerima benda tersebut, dan bingung, 'kenapa Junkyu ngasih gw ini?' pikir Ryujin sambil melihat-lihat benda tersebut.

 Ryujin pun menerima benda tersebut, dan bingung, 'kenapa Junkyu ngasih gw ini?' pikir Ryujin sambil melihat-lihat benda tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"itu bukan buat lo, jangan geer." Ucap Junkyu seperi tau apa yang ada di pikiran Ryujin.

Ryujin menaikan alisnya dan menatap Junkyu bingung.

"itu buat Lia. Gw titip sama lo ya." Ucap Junkyu dengan enteng.

"kenapa lo titip gw? Kan Lia sekelasnya sama Ka Yoshi" tanya Ryujin lagi.

Yoshi yang merasa namanya di sebut hanya bisa menaikan alisnya di belakang Junkyu. FYI, Ryujin tau Yoshi karena Yoshi ketua osis di sekolahnya.

"lo kan temen deketnya. Kalo gw titip Yoshi belum tentu Lia terima itu" jelas Junkyu

Ryujin menatap Junkyu dengan smirk face nya. Semua jawaban yang Ryujin dapatkan dari Junkyu belum membuat Ryujin puas rupanya.

 Semua jawaban yang Ryujin dapatkan dari Junkyu belum membuat Ryujin puas rupanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Part 1: PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang