*Kritik dan saran sangat membantu
*Semua yang ada di cerita ini hanya karangan author
*Maafkan jika banyak typo, hehe
************
Hyunsuk sedang berjalan menuju kelasnya, dari kejauhan Hyunsuk melihat teman-temannya sedang menertawakan sesuatu. Hyunsuk sangat bersyukur Tuhan mempertemukan dia dengan 11 orang laki-laki yang kini menjadi sahabatnya. Hyunsuk pun terbuka soal masa lalunya di SMP kepada sahabat-sahabatnya itu, Hyunsuk hanya belum terbuka tentang fakta bahwa dia menyukai Jane aja. Bahkan tanpa sepengetahuan Hyunsuk, sebenarnya geng HAHA HIHI juga sudah berusaha mencoba menghilangkan kebencian Hyunsuk terhadap belajar tapi itu semua belum berhasil, ingat BELUM berhasil bukan TIDAK berhasil.
Hyunsuk menghampiri geng HAHA HIHI yang berada di tangga lobi sekolahnya itu.
"oy, napa lu pada ketawa-ketiwi?" tanya Hyunsuk membuat 11 sahabatnya itu menatapnya.
"biasalah, kita abis liat si Asahi digodain sama sobat kecil lo noh, si Somi" ucap salah satu sahabat Hyunsuk yan mempunyai senyum paling manis, Masiho.
"dan lo tau ga cuk? Si Ajun suka sama si ES di kelas Yoshi, si Lia." Lanjut Jaehyuk. FYI guys, Junkyu emang suka dipanggil Ajun sama sahabat-sahabat dan keluarganya guys.
Asahi dan Junkyu yang dari tadi sedang menjadi topik obrolan mereka hanya bisa memutar malas matanya.
"jangan panggil Lia si ES yah. Awas lo lo pada." Ujar Junkyu memperingati sahabat-sahabatnya.