*Kritik dan saran sangat membantu
*Semua yang ada di cerita ini hanya karangan author
*Maafkan jika banyak typo, hehe
************
16.00
Waktu kini menunjukan pukul 16.00 yang artinya kegiatan pembelajaran di hari senin ini harus berakhir.
===
Seperti biasa, setelah bunyinya bel pulang sekolah anak-anak di kelas 12 IPS 3 pun kegirangan dan berebut untuk keluar kelas. Bukannya menghampiri pintu untuk keluar kelas, Hyunsuk kini menghampiri Chaeyeon disusul oleh Junkyu yang ikut menghampiri Chaeyeon.
Hyunsuk sedikit mengarahkan mulutnya ke telinga Chaeyeon "Chaey, gw percaya sama lo ya." Bisik Hyusuk kepada Chaeyeon.
Junkyu berada di samping Hyunsuk. Kalo boleh Junkyu jujur, sebenarnya suara ngomongnya Asahi sama suara bisik-bisik nya Hyunsuk masih gedean suara bisik-bisiknya Hyunsuk.Junkyu kini menyenggol lengan Hyunsuk "Heh nak dugong, percuma lo bisik-bisik gitu. Suara lo masih bakal kedengeran sampe depan pintu kelas noh." Ucap Junkyu.
Hyunsuk jelas lah tidak terima dikatain anak dugong, "woy kampret, enak aja lo katain gw anak dugong, gw anak naga." Balas Hyunsuk membuat Junkyu memutar bola matanya.
"pokoknya ya Chaey, gw percayain semuanya sama lo." Ucap Hyunsuk sebelum akhirnya dia meninggalkan Chaeyeon dan Junkyu terus langsung meninggalkan kelas.
Junkyu menoleh ke arah Hyunsuk yang kini sudah berjalan keluar kelas. "eh Chaey, gw cabut dulu ya. Titip salam buat Lia ku sayang." Ucap Junkyu yang akhirnya menyusul Hyunsuk keluar kelas meninggalkan Chaeyeon yang sedang merapihkan tasnya dan sedang terkekeh melihat aksi kedua teman sekelasnya itu.
===
"Jin lo balik sama siapa?" Tanya Minju sambil memutarkan badannya untuk menatap disusul dengan Nako dan Chaeryeong yang juga ikut menatap Ryujin.
Ryujin kini melirik ke arah Chaeryeong. "Jin, sorry yah, kayaknya hari ini gw ga bisa bareng sama lo deh. Gw mau lanjutin hukuman tadi pagi. Atau lo mau tungguin gw sampe hukuman gw selesai?" Ucap Chaeryeong yang mencoba memberi penawaran dengan rasa bersalah.