"GIRLSSSSS!!!!!!!!!" Teriak seseorang yang berjarak lumayan jauh dari sekumpulan orang yang tengah berdiskusi (gosip).
"VICKY!!!!!!!!!" Teriak Chaeyeon dan langsung berlari kepada orang tersebut dan memeluknya.
Ya, orang tersebut Vicky. Salah satu member dari geng GOOD GIRLS yang beberapa bulan ini menjalankan tugasnya dalam program pertukaran pelajar dan mengharuskan pergi ke China.
Menyusul Chaeyeon, semua anggota GOOD GIRLS juga ikut menyambut Vicky dengan pelukan. Mereka melepas rindu tepat di meja pojok kantin sekolah. Semua gerak-gerik mereka dapat dilihat oleh seluruh siswa yang berada di kantin sekolah.
"Kangen Vicky" ucap Yuna yang sebentar lagi aka mengeluarkan air matanya.
"Welcome back ibu wakil ketos" ucap Yedam yang baru sampai kantin bersama dengan geng nya.
"Thank you Dam" Jawab Vicky sambil senyum.
Dirasa cukup lama mereka berdiri dan berpelukan, akhirnya Ryujin menarik tangan Vicky agar mereka bisa duduk.
"Gimana-gimana di China?" Tanya Ryujin excited.
"Ga gimana gimana, gue disana belajar Jin" jawab Vicky seadanya.
"Makin bening aja lo balik dari China, pake skincare apa lo Vic?" celetuk Somi yang sendari tadi memperhatikan kulit wajah Vicky.
"Anjing ya lu Som" Vicky menampol Somi
"Ada yang kecantol ga?" Tanya Chaeryeong.
Pertanyaan Chaer ini membuat teman-teman yang lainnya tidak mengerti. Kecantol apanya sih?
"Kecantol apaan?" Vicky berbalik tanya kepada Chaer.
"Cowok maksud gue" Jawab Chaer.
"Huhhhhh, dia bukan lo Chaer. Setia dia mah sama mas Ketos" sambar Yeji.
Mengerti siapa orang yang dimaksud Yeji, kini mereka mengalihkan pandangannya ke sekumpulan cowok-cowok yang mana salah satunya ada orang yang dimaksud Yeji.
Tak sengaja, mata Ryujin kini beradu tatap dengan mata Hyunsuk, cowok yang berada satu meja dengan cowok yang dimaksud Yeji.
Buru-buru Ryujin memalingkan wajahnya, malu bestie.
"Ngapain Hyunsuk ngeliatin gue?" Tanya Ryujin pada dirinya sendiri.
"Jangan geer, bisa aja dia lagi liatin tembok atau mading belakang lo noh" Jawaban menohok didapatnya dari Lia. Ternyata Lia mendengar pertanyaan Ryujin, tapi sejak kapan Lia peduli tentang hal-hal seperti ini?
Ternyata pas dilihat dibelakang Ryujin, Lia benar. Ada sebuah mading yang isinya ada surat pengakuan Cinta kepada Hyunsuk. Di mading tersebut dapat dilihat dengan jelas nama HYUNSUK. Terdapat SURAT CINTA yang ditujukan untuk Hyunsuk, dari fans nya.
'Pantes aja Hyunsuk ngelirik kearah sini mulu' pikir Ryujin
"Apaan sih Li?" Ryujin malu.
Lia tersenyum geli melihat Ryujin yang salting, rupanya semua gerak gerik Lia diperhatikan oleh seorang cowok, siapa lagi kalau bukan Junkyu.
"Li" panggil Ryujin kepada Lia sambil berbisik.
"Hm"
"Junkyu liatin lo terus" ucap Ryujin dengan sangat pelan.
Lia yang tadinya fokus melahap Ice Cream nya, kini menatap balik Junkyu dengan tatapan datar sekejap dan langsung melahap kembali Ice Cream nya.
"Kalo ada masalah cerita ya" bisik Ryujin lagi.