*Kritik dan saran sangat membantu
*Kalo ada TYPO mohon dimaafkan ya Readers sayang, kalau bisa koreksi :)
*Maafkan juga kalo ceritanya gak nyambung ya
***
"Siapa sih anjir, geli banget dah" Ucap Chaer tetapi hanya terdengar oleh Yuna, Ryujin, Somi, Lia, Chaey, dan Yeji saja.
"Heh, lo kenapa sih? Tadi banting pintu ruangan guru, sekarang ngedumel. Ada masalah? Mau cerita?" Ucap Yuna
Lia, Yeji dan Somi hanya tersenyum.
Sedangkan kawan-kawan Hyunsuk tidak ada yang bereaksi, seakan itu sudah menjadi hal biasa bagi mereka.
"Gatel banget lo jane, geli nyet. Gak ngehargain banget sama pacarnya Hyunsuk." Ucap Somi dan membuat semua orang yang ada di 2 meja itu menatap somi.
Ya, perempuan itu Jane yang tak lain tak bukan adalah sahabat kecil dari Hyunsuk dan Somi.
(Plis, ini Jane cakep bgt)
Bagi dikamus hidup Jane dan Somi tidak ada yang namanya kata-kata kasar. Menurut keduanya itu adalah hal biasa dan ucapan Somi juga gak sama sekali di permasalahin.
Jane melepaskan lengannya
"What? Lo punya pacar?" Tanya Jane kepada Hyunsuk.
'Somi ngomong apa sih bangke' Hyunsuk dalam hati"Dan lo ga cerita ke gue? Tapi Somi tau?" Lanjut Jane.
Jane mendekati Somi.
"Siapa som pacarnya si uncuk?" Tanya Jane.
Somi melirik ke sebelahnya, dan disebelahnya ada RYUJIN.
Otomatis membuat orang-orang yang ada di 2 meja itu ditambah Jane kini menatap Ryujin. Menyadari hal itu, Ryujin panik.
"Ngapain lo semua liatin gue?" Ryujin ngegas