*Kritik dan saran sangat membantu
*Typo dimana-mana, hehe
************
"emmm, Jennie kalo ga salah." Jawab Ryujin sambil pura-pura berpikir. Padahal dia apal bener namanya.
Somi dan Junkyu yang mendengar ucapan Ryujin kini saling bertatapan satu sama lain.
HP Ryujin tiba-tiba bunyi dan menampilkan panggilan dari Joy. Ryujin mengangkat panggilan dari Joy, sedangkan Somi dan Junkyu masih bengong.
"Kenapa Joy?"
"lama banget, cepetan balik Jin"
"Iya, iya. Ini gw mau balik kok sekarang"
"oke"
"Guys, si Joy nyuruh gw pulang nih. Gw duluan ya." Pamit Ryujin kepada Junkyu dan Somi.
"Jin" panggil Somi sambil menahan lengan Ryuji.
Ryujin melepaskan tangan Somi dari lengannya, "som, besok lagi yah, gw buru-buru takut si Joy ngamuk." Ucap Ryujin, setelah itu dia berlari meninggalkan Junkyu dan Somi.
"bahkan gw ga dikasih bagian buat ngomong?" ujar Somi
Junkyu menatap ke arah Somi, membuat Somi yang ditatap kini berbalik menatap Junkyu.
"Som, gw pengen ketawa deh." Ujar Junkyu di lanjut dengan tawanya.
===
"mom, dad. Aku mau ke rumah Ajun dulu ya." Pamit Hyunsuk kepada Mommy dan Daddy nya.
Mereka saat ini sedang berada di ruang keluarga. Hanya ada Mommy, Daddy, dan Hyunsuk.
"Cuk, bareng gw yuk. Gw mau ke rumah Suho juga." Ucap Mino yang sedang turun dari tangga.
Hyunsuk saat ini mau pergi ke rumah Junkyu. Hyunsuk sudah janjian dengan Yoshi, Jihoon, Junkyu, Yoshi, Jaehyuk, dan Mashiho untuk berkumpul di rumah Junkyu. Jika ditanya, kenapa hanya 7 orang termasuk Hyunsuk? jawabannya, karena 5 orang lainnya sibuk dengan tugasnya dan mereka juga masih kecil. Hehe..
"ya udah, hati-hati ya." Ucap daddy GD sambil mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan sebuah kartu dari dalam dompetnya.
"nih, pegangan buat kalian. Jangan ribut." Ucap GD lagi sambil memberikan kartu tersebut ke Hyunsuk. karena yang ada dihadapannya sekarang itu Hyunsuk.