6

575 60 0
                                    

*Kritik dan saran sangat membantu

*Semua yang ada di cerita ini hanya karangan author

*Maafkan jika banyak typo, hehe

************

Disisi lain, Hyunsuk masih bisa berjalan selambat mungkin. Di tengah perjalanannya Hyunsuk menemukan sebuah kursi dan akhirnya dia duduk di kursi warna putih dekat jendela sekolahannya itu.

 Di tengah perjalanannya Hyunsuk menemukan sebuah kursi dan akhirnya dia duduk di kursi warna putih dekat jendela sekolahannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini kursinya. Maklum lah ya sekolah elit ceritanya, hehe)

Flashback on

Sebelumnya Hyunsuk mempunyai geng lagi di SMPnya anggotanya, Choi Hyun-suk, Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, Lee Byoung Gon(Gon). Nama geng mereka TOP9.

TOP9 adalah geng berisi kumpulan anak-anak yang bisa dibilang pintar dan berprestasi di kelasnya masing-masing. Mereka juga selalu menyempatkan untuk berkumpul dan membahas pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah. Tidak hanya di pelajaran biasa, mereka juga berprestasi di dalam bidang olahraga.

Diantara geng nya itu Hyunsuk paling deket sama Gon, Hyunsuk bahkan cerita semuanya ke Gon(kecuali rahasia Hyunsuk suka Jane). Semuanya berjalan baik-baik aja, sampai salah satu dari mereka yaitu Lee Ru Bin meninggal karena kecelakaan ketika akan berkumpul untuk belajar bersama. RuBin jadi korban tabrak lari oleh orang tidak bertanggung jawab.

Kepergian RuBin untuk selama-lamanya membuat seluruh anggota TOP9 bahkan seluruh sekolah ikut turut berduka, terlebih lagi anggota TOP9 yang sudah kehilangan leadernya untuk selama-lamanya.

Semenjak kejadian itu, mereka sudah tidak pernah kumpul lagi, bahkan hanya sebatas bertegur sapa pun tidak pernah dilakukan lagi. Mereka semua menjadi berandal, yang sudah tidak mau lagi belajar, karena menurut mereka Belajar lah penyebab RuBin meninggal. Tapi tidak dengan Hyunsuk dan Gon. Hyunsuk dan Gon masih tetap dekat, dan mereka masih tetap belajar bersama.

Sampai suatu hari, ketika Hyunsuk sedang les matematika Hyunsuk mendapatkan telfon dari Gon, tapi tidak Hyunsuk terima panggilan itu, karena Hyunsuk takut ketahuan oleh guru yang sedang menerangkan materi di depan, jika Hyunsuk mengangkat panggilan itu dan ketahuan oleh guru di depan maka HP Hyunsuk akan disita selama 1 minggu oleh guru tersebut.

Hyunsuk berfikir jika Gon menelponnya karena ingin mengajaknya main dan tidak ada keperluan yang serius. Tetapi, pikiran Hyunsuk tersebut salah.

Panggilan itu merupakan panggilan terakhir dari Gon sebelum Gon meninggalkan Hyunsuk untuk selama-lamanya.

Ketika Gon menelfon Hyunsuk, sebenarnya Gon sedang berada dalam bahaya. Dia sedang menjadi incaran 3 orang yang tidak dikenal dan ternyata orang itu penjahat yang mengincar barang mahal yang berada di tangan Gon.

Part 1: PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang