🍁14🍁

4.7K 468 11
                                    

Alhamdulilah readers tersayooong malam ini author bisa Next part MSB 🤗

"Terkadang butuh waktu lama untuk menyadari diri sendiri bahwa ada seseorang yang dirindukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terkadang butuh waktu lama untuk menyadari diri sendiri bahwa ada seseorang yang dirindukan."

🍁HAPPY READING🍁

Hari ini merupakan hari pertama siswa-siswi SMA Jaya Bangsa masuk sekolah setelah libur panjang semester pertama yang pastinya mereka masih santai karena jadwalnya belum efektif untuk minggu pertama.

Seperti biasa waktu seperti ini adalah waktu emas bagi para siswa apalagi untuk gengnya Parsa, mereka datang ke sekolah bukannya masuk kelas tetapi langsung berkumpul di rooftop yang menjadi tempat base camp mereka.

Terlihat asap mengepul dari batang rokok yang ketiga kalinya Parsa isap, teman-temannya tidak ada yang berani menanyakan perubahan ketuanya yang sangat drastis. Biasanya ngerokok sehari 1-2 batang, kini Parsa bisa merokok 5-7 batang ditambah saat tawuran pukulannya pada lawan membabi buta.

Keempat temannya untuk pertama kalinya melihat sang ketua putus cinta berefek samping separah itu, meski sang ketua sudah memberitahu mereka sebuah fakta bahwa ia berbohong soal Inara menjadi kekasihnya karena gadis itu tertarik padanya melainkan mereka membuat kesepakatan bersama.

Biasanya mereka tidak melihat sang ketua sejatuh ini setelah putus dengan para mantannya dulu, hubungan sang ketua dan Inara bisa dibilang settingan bukan benar sepasang kekasih. Meski Parsa selalu mengelak dirinya yang tanpa sadar terlihat mulai jatuh cinta pada Inara. Sedangkan menurut kekasih mereka bahwa yang di alami Parsa adalah karma bagi para lelaki yang sering mematahkan hati wanita tanpa mereka sadari.

🍁🍁🍁

Langkah kaki memasuki kelas yang begitu ramai dan seketika berhenti menyadari kehadiran sang guru yang merupakan wali kelas mereka terlebih perempuan berhijab di sampingnya.

Sang guru meminta para muridnya untuk memperhatikannya. Ia pun memberi tau pada murid-muridnya bahwa mereka kedatangan murid baru dari Jakarta dan mempersilahkan perempuan berhijab itu memperkenalkan dirinya.

"Assalamu'alaikum, perkenalkan nama saya Inara Naziya Izzati pindahan dari Jakarta, salam kenal semuanya." ujar perempuan berhijab ialah Inara, masih sama seperti sebelumnya tanpa memberi senyumannya.

Sedangkan para murid lainnya hanya diam saja tidak menyapanya dan hal itu sudah biasa di kehidupan Inara jadi ia tidak lagi terkejut dan tidak memikirkannya.

"Bu biasanyakan murid baru tuh cantik, ko sebaliknya bu."ceplos salah satu dari mereka, seketika membuat semua teman lainnya tertawa mendengar perkataannya. Terkecuali laki-laki di belakang hanya memasang wajah datar seperti Inara tidak ikut menertawainya.

"Diam semuanya." bentak sang guru.

"Kamu ganteng doang Bayu otak kamu sebaliknya." ujar sang guru penuh penekanan membela Inara, tidak ingin membuat murid barunya merasa tidak nyaman dikelasnya.
Sedangkan para muridny kembali tertawa mendengar balasan sang guru.

MISS SWEET BLACK (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang