JANGAN LUPA VOTENYA GUYS🤗
•
•🍁HAPPY READING🍁
Seperti biasa Inara menunggu jemputan sopir di depan gerbang,hingga suara klakson motor mengejutkannya.Ia langsung menoleh ke arah sumber suara yang ternyata kakak kelas yang meminta bantuannya untuk pura-pura menjadi pacarnya.
Parsa menyuruhnya naik ke atas motormya,namun Inara menolaknya.Tak lama suara dering berasal dari benda pipih milik Inara berbunyi,tertara nama sopir pribadinya yang menelponnya dan mengatakan bahwa ban mobilnya bocor jadi sang sopir tidak bisa menjemputnya karena harus langsung mencari bengkel.
"Tuhkan sopir lu gak bisa jemput,yaudah sih bareng gue aja."ajak kembali Parsa.
"Gak makasih kak,aku cari taxi aja."jawab Inara dan melangkah pergi.
Namun pergelangan tangannya ditarik seseorang yang tak lain kakak kelasnya itu entah sejak kapan ia turun dari motornya.
"Kak lepas."protes Inara.
"Naik apa gue gendong?"tanya Parsa memberi dua pilihan pada adik kelasnya itu yang sudah berada di dekat motor.
"Aku pilih lari."jawab Inara santai namun dengan cepat kilat langsung berlari menjauh dari kakak kelasnya yang masih ternganga dengan tingkahnya.
"Ya ampun tuh cewe ya,heran gue cewe-cewe lain pada berharap di bonceng gue,lah dia malah kabur."ujar Parsa pada dirinya sendiri.
"Haha...bebep buluk lu kenapa sampai lari begitu?"tanya Luthfi tertawa sambil menepuk bahunya.Entah sejak kapan keempat temannya sudah berada di belakangnya.
"Gerogi kali gue antar pulang,maklum kayanya dia baru pertama kali pacaran."jawab Parsa menerka-nerka,berharap teman-temannya tidak curiga bahwa ia meminta tolong bukan murni gadis itu tertarik padanya.
"Iya maklum sih,beruntung banget ya si buluk sekali punya pacar dapatnya Parsa."ujar Kian tertawa dan menular ke teman yang lainnya,jadilah mereka tertawa terbahak-bahak.
"Iya dia untung gue buntung."gerutu Parsa membuat keempat temannya kembali tertawa.
🍁🍁🍁
Bel Istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar.Namun tidak dengan Inara,ia memilih pergi ke mushola melaksanakan sholat dhuha.
Sedangkan Parsa mencari pacar pura-puranya itu ke kelasnya,namun tidak dapat menemukannya disana.Akhirnya ia memutuskan untuk ke kantin menyusul teman-temannya.
Sesampai disana Parsa di teror banyak pertanyaan dengan teman-temannya."Mana Sa bebep buluk lu?"tanya Rian sambil menyeruput es tehnya.
"Gak tau,gak ada dikelas."jawab Parsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS SWEET BLACK (SEGERA TERBIT)
Ficção Adolescente⚠️PART MASIH LENGKAP YO⚠️ ⚠️AWAS BUAT READERS CANDU K-3 KALINYA⚠️ ~Kisah siswa most wanted terkenal barbar dan siswi dengan julukan "buluk" terkenal dengan wajah datarnya.~ "Syaratnya kakak harus rajin sholat,gak lagi bolos sekolah,merokok apalagi t...